FWD LooP, Asuransi Online dengan Proteksi Lengkap dan Harga Terjangkau

Halo teman-teman apa kabarnya?

Semenjak memutuskan untuk resign dan menjadi seorang freelancer, kehidupan saya sedikit berubah. Karena frekuensi menggunakan gadget sangat sering. Hal ini berbeda sekali ketika saya masih menjadi seorang pegawai bank, karena dulu itu menggunakan ponsel hanya disela waktu istirahat dan ketika sudah sampai dirumah.



Tentu saja tak bisa dipungkiri kemajuan teknologi saat ini, turut andil besar, banyak hal yang bisa kita lakukan dan bisa kita dapatkan. Apalagi pekerjaan yang sekarang saya lakukan ini, telpon genggam sangatlah menjadi andalan.
Hingga akhirnya dalam pekerjaan ini, pula, mempertemukan saya dengan asuransi FWD Life. Tak bisa dipungkiri bahwa FWD Life ini merupakan pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia. Karena mengingat kemajuan teknologi saat ini yang begitu pesat, tentu saja Asuransi FWD sangat melek dan sadar akan hal itu.

Berbagai inovasi dilakukan oleh perusahaan ini, demi memberikan pelayanan yang berbeda dan terbaik baik kepada nasabahnya maupun non nasabah. Dalam perkembangannya, Senin tanggal 12 Februari 2018, berlokasi di  Emprica SCBD lot. 8 hall A,  Kawasan Niaga Terpadu Sudirman, Jakarta Selatan, saya menjadi saksi untuk peluncuran dari FWD LooP.



Lantas, apa siy yang biasanya ada di dalam pikiran kamu ketika mendengar kata "asuransi?" Ribet? Masih belum perlu? Atau harganya mahal? Ehmm, nggak bisa disalahkan siy jika masih banyak masyarakat kita yang berpikir seperti itu. Karena hal ini sudah tertanam di masyarakat sejak dulu. Nyatanya, saat ini sudah ada produk asuransi yang menawarkan kemudahan dan tidak lagi serumit dulu.

Yupp, perusahaan asuransi FWD Life sangat mengikuti perkembangan zaman, yang sudah serba digital seperti sekarang ini. Masih belum percaya? So, saya akan menjelaskan lebih jauh tentang perlindungan lengkap yang bernama FWD LooP.

FWD LooP produk proteksi lengkap dengan harga terjangkau

Dimana lagi dan kapan lagi kamu akan mendapatkan manfaat dari asuransi kesehatan yang lengkap dengan harga terjangkau?



Visi kami adalah mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, dan kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat akan produk asuransi. Ya, inilah yang diungkapkan oleh Direktur Utama FWD LifeBapak Choo Sin Fook



Ketika menyadari bahwa masih banyak masyarakat Indonesia yang belum memiliki asuransi, hal ini menarik perhatian FWD Life. Akhirnya seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, hal inilah yang dimanfaatkan oleh FWD Life. 

Bapak Choo Sin Fook juga mengatakan bahwa mereka ingin masuk ke pasar yang selama ini tidak banyak disentuh oleh para pemain, yakni pasar kelas menengah bawah. Untuk mewujudkan hal tersebut, pihak FWD memulainya dengan segmen usia dini, yaitu berusia 18-25 tahun.

Fakta yang ada dari data penetrasi asuransi masih terbilang rendah, yaitu hanya sekitar 2,99% saja. Jadi dengan melihat fakta seperti ini FWD Life mengeluarkan inovasi terbarunya, FWD LooP. Apa siy sebenarnya FWD Loop ini? Apa saja manfaat dan kelebihan yang ada?



Lebih jauh Bapak Ade Bungsu, selaku Chief Product Proposition & Sharia FWD Life menjelaskan tentang FWD LooP. Saat ini kita bisa mendapatkan manfaat yang nggak setengah-setengah dari produk asuransi. FWD LooP ini solusinya, merupakan perlindungan jiwa cerdas, yang memiliki kemudahan tanpa batas. Sehingga FWD LooP memberikan pengalam berasuransi yang mudah, kapan saja dan pastinya dengan harga terjangkau.


FWD LooP ini memiliki 3 kelebihan utama, yaitu: value, fairness, dan simplicity.

1. Value

Perlindungan lengkap tanpa menguras dompet, cuma Rp. 250.000 per bulan!
Dengan harga yang terjangkau ini, FWD LooP memberikan manfaat berasuransi, yakni, manfaat meninggal dunia senilai 250 juta, manfaat kecelakaan senilai 125 juta, manfaat penyakit kritis senilai 125 juta danmanfaat rawa inap hingga 500 ribu/hari.

Bagaimana dengan preminya? Premi yang harus dibayarkan juga disesuaikan dengan usia calon nasabah lho, mulai dari :

- Usia 18-25 tahun preminya sebesar Rp. 250.000 per bulan
- Usia 26-40 tahun preminya sebesar Rp. 500.000 per bulan
- Usia 41-45 tahun preminya sebesar Rp. 750.000 per bulan
- Usia 46-55 tahun preminya sebesar Rp. 1.000.000 per bulan

2. Fairness

Asuransi yang bikin hepi tanpa "tapi". Mumpung buat kamu yang masih muda dengan produk ini FWD Life sangat mendukung dengan memiliki asuransi yang melindungi dari risiko-risiko yang bikin kamu galau, tapi dengan catatan harga yang terjangkau.

Perlu diketahui bahwa nantinya tidak akan ada pemotongan biaya didepan dan seluruh uang yang dibayarkan langsung diinvestasikan sejak tahun pertama dan FWD LooP memiliki sedikit pengecualian :

- 2 pengecualian untuk asuransi dasar (manfaat meninggal) yakni bunuh diri dan melanggar hukum
- 2 pengecualian untuk asuransi tambahan ABBD (manfaat meninggal atau cacat total karena kecelakaan)
- 4 pengecualian untuk asuransi tambahan Penyakit Kritis
- 13 pengecualian untuk asuransi tambahan Hospital Surgical (manfaat rawat inap)

3. Simplicity

Dengan kemajuan teknologi, FWD Life mendukungnya dengan inovasi digital. Sehingga dengan inovasi ini, kita juga bisa merasakan kemudahan untuk memperoleh dan mempelajari manfaat yang diberikan oleh FWD LooP secara online, kapan saja dan dimana saja, semudah rasanya saat kita berbelanja online.

Nggak percaya, silakan dech kamu cari tahu disini www.fwd.co.id/FWDLooP

Apalah artinya jika memiliki produk yang bagus, harga terjangkau dan lengkap, tapi ternyata itu semua belumlah cukup. Karena saat ini tanpa kita sadari masarakat sudah semakin pintar, terutama dalam pemakaian teknologi. Jadi peluan inilah yang dipelajari oleh pihak FWD Life dengan melakukan inovasi sesuai dengan perubahan yang terjadi di masyarakat Indonesia.



Pada kesempatan itu pula, Bapak Hendra Thanwijaya selaku Direktur dan Chief Agency Officer FWD Life memaparkan, yang menjadi kunci  dari kekuatan FWD LooP ini adalah kombinasi jalur distribusi penjualan online dengan agen. Dengan begitu hal ini akan membuat  proses berasuransi lebih nyaman dan efektif, bukan hanya memudahkan nasabah saja melainkan juga agen dari pihak FWD Life.

Jadi pantas jika FWD Life berbeda dengan asuransi pada umumnya, dengan produk terbaru mereka FWD LooP ini, merupakan cara yang unik dan memudahkan kita sebagai seorang nasabah dalam berasuransi baik secara online maupun offline. Rasa khawatir untuk dikejar-kejar oleh agen tidak akan kita temukan disini. Karena sudah saatnya kita sebagai nasabah yang langsung mencari tahu produknya dan dapat memilih agent sendiri sesuai dengan kriteria yang kita inginkan.

Sebagai informasi juga, meskipun buat kamu yang sudah terdaftar sebagai anggota BPJS, tak perlu khawatir karena tetap dapat dilakukan double klaim lho!! FWD LooP ini juga sangat fleksibel, karena bersifat unit link yang artinya merangkap sebagai investasi.

Bagaimana, masih menganggap asuransi itu ribet dan mahal? Nah, FWD LooP ini jawaban buat kamu semua, yang menawarkan asuransi yang berbeda. Apalagi buat kamu yang baru bekerja atau baru berkeluarga, bisa banget niy berasuransi pakai FWG LooP.

Nggak ada salahnya dunk, jika sudah saatnya kita membeli asuransi sejak usia dini, karena pastinya selain lebih murah, perlindungan sejak dini juga terproteksi.





20 komentar

  1. Wuiih ada foto aku samar-samar lagi konsentrasi liat hp hahahaha.
    Ya begitulah anak jaman sekarang, pasti mainannya smartphone. Makanya FWD Life jeli banget ya melihat peluang ini :)

    BalasHapus
  2. wahh, murah ya setorannya hanya Rp 250ribu/bulan sudah bisa menangani pembiayaan rawat inab Rp 500ribu/hari,

    saya sendiri sudah punya asuransi, karena sadar asuransi itu cukup penting, meskipun alhamdulillah sampai saat ini masih sehat wal afiat, tapi kan kita ga tau bagaimana kondisi kita dimasa depan dan bagaimana keadaan finansial kita.

    Asuransi saya sudah berjalan 3 tahun lho mbak, tapi disini saya membeli produk asuransi unitlink, didalamnya ada kesehatan, jiwa dan investasi,

    Nampaknya asuransi FWD ini juga bisa dilirik,

    BalasHapus
  3. FWD LooP produk asuransi yang kekinian dari FWD Life, harga yang terjangkau dengan perlindungan lengkap dan mudah untuk dibeli.

    BalasHapus
  4. Bener banget, masih banyak lho orang yang belum menyadari pentingnya asuransi. Atau bisa jadi mereka sadar bahwa asuransi itu sebaiknya wajib dimiliki, namun terhambat oleh premi yang belum terjangkau (ehhh kog malah curhat haha) nah kini memiliki asuransi pun jadi gampang dong ya dengan adanya FWD LooP yang pastinya bikin hidup makin asyik, gimana ga asyik coba ? bisa beli asuransi hanya lewat HP dan serba digital lewat jempol tanpa ninggalin rumah , betul kan? xixixi

    BalasHapus
  5. Setuju banget kalau bisa membeli asuransi harus sejak dini sehingga proteksinya pun lebih terasa banget. Tapi ya nggak ada kata terlambat deh buat membeli asuransi :)

    BalasHapus
  6. Mungkin gak mudah ya mengubah image masyarakat ttg asuransi yang ribet tapi FWD LooP berhasil dg visinya mengubah yg ribet itu menjadikan asuransi semudah pesen ojek online

    BalasHapus
  7. Enjoy our life yess!! Kapan lagi punya asuransi semudah belanja online & secepat order ojek online. Mantab terasa bgt manfaatnya

    BalasHapus
  8. FWD Selalu punya cara untuk mengajak berasuransi dengan cara yang beda dan kekinian ya, pinter melihat peluang juga apalagi sekarang kan zamannya era digital apa2 serba online ya. FWD LooP hadir dengan menawarkan banyak kelebihan lagi ya :)

    Setuju deh, sebaiknya sejak dini memproteksi diri dengan berasuransi kaena lebih murha jadinya hehe

    BalasHapus
  9. Mantappp, bisa buat belajar nih ikut asuransi, mumpung harganya terjangkau ya.

    BalasHapus
  10. Asyik ya Mba FWD LooP ini, Membeli asuransi semakin muda semakin murah, makanya mendingan beli cepat-cepat apalagi prosesnya mudah.

    BalasHapus
  11. FWD Indonesia tau aja apa yang diinginkan masyarakat. Dengan tiga keunggulan di atas, masyarakat pasti akan berasuransi.

    BalasHapus
  12. Sejak jadi freelancer aku pun akrab banget sama gadget makanya ketika ada produk apapun termasuk asuransi yang bisa di-apply lewat gadget rasanya senang banget karena ada yang memahami bahwa orang zaman now udah banyak yang kerjanya juga lewat gadget.

    BalasHapus
  13. tooss mba, cerita kerjaan kita hampir sama, resign dr bank dan jadi freelancer,, hhee
    bner bgt, proteksi memang penting buat kita, harusnya secepat mngkin punya proteksi diri agar apabila terjdi hal yg tdk diinginkan tdk terlalu khawatir. Fwd Loop bisa jadi pilihan proteksi yang oke y, preminya juga terjangkau nih.

    BalasHapus
  14. bener yah udah gak ribet lagi kalau mau berasuransi dan pilihannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan

    BalasHapus
  15. setuju banget kaka, asuransi FWD Loop kekinian banget bahkan preminya terjangkau jadi mempermudah kita para milenial hehe

    BalasHapus
  16. Tosss, kita memang sama nasibnya hehehe, tapi memang harus pintar ngatur pengeluran dan disisihkan salah satunya buat asuransi

    BalasHapus
  17. Lengkap yah, apalagi harga yg terjangkau Dan mudah beli nya, pengen jadi nasabahnya.

    BalasHapus
  18. Iyaaaa, harganya terjangkau banget yaaa, jadi gak ada alasan gak punya asuransi hehe

    BalasHapus
  19. Happy banget klo ada asuransi macam FWD Loop ya mbak. Jd mau beli nih?

    BalasHapus
  20. selalu suka sama inovasi FWD yang mengedepankan update jaman sekarang. jadi kita sellau dipermudah untuk mendapat informasi

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat