Nikmati Promo Voucher Diskon BambiDeal yang Pantang Untuk Dilewatkan

Halo teman-teman apa kabarnya?

Rasanya hampir semua diantara kita senang dengan yang namanya belanja online, apalagi saat ini kita bisa hemat dengan cara mendapatkan diskon belanja, yaitu dengan berbelanja melalui website yang menawarkan keuntungan berupa diskon, voucher belanja atau cashback.



Apalagi di era kemajuan teknologi seperti sekarang ini, semuanya seakan serba mudah hanya dalam genggaman tangan kita. Tren ini pun sedikit demi sedikit mengubah perilaku masyarakat yang saat ini beralih untuk belanja online.

Lalu sebenarnya keuntungan apa yang kita dapatkan ketika berbelanja online? Apakah benar lebih menguntungkan dibandingkan jika kita berbelanja secara konvensional pada umumnya? Kedua cara belanja ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Untuk lebih jelasnya ada beberapa keuntungan belanja online dibanding belanja konvensional, sebagai berikut.

Hemat Waktu, Tenaga dan Ongkos

Belanja online memang dipercaya lebih menghemat waktu, tenaga dan ongkos. Kita bisa melakukan pemesanan barang langsung melalui gadget dengan dukungan koneksi internet.

Membandingkan Harga dalam Waktu Singkat

Belanja secara online kita dapat membandingkan harga dalam waktu yang relatif singkat, dengan kecanggihan teknologi kita bisa dengan cepatnya mudah untuk mencari tahu harga suatu barang dari satu lapak dengan lapak yang lainnya. Kita juga bisa memilih barang dengan harga yang lebih murah.

Bisa Belanja dari Mana Saja dan Kapan Saja

Karena hanya menggunkan gadget dan koneksi internet, kegiatan belanja dapat kita lakukan kapan dan dimana saja. Sudah tentu hal ini jadi lebih efesien dan lebih efektif, terutama bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi dan memiliki balita seperti saya ini.

Banyak Metode Pembayaran yang Bisa Digunakan

Sering sekali kasus yang terjadi tidak memiliki uang cash saat sedang berbelanja, dengan belanja secara online kita dapat memilih metode pembayaran yang kita kehendaki. 

Banyak Diskon dan Promo yang Menarik

Nah, ini niyy yang paling banyak diburu alias banyak dicari ketika kita bisa menikmati banyaknya diskon, promo menarik sehingga kita bisa lebih berhemat. 

Salah satu website belanja online yang memberikan banyak diskon dan promo menarik adalah BambiDeal. Sudah kah diantara kalian yang sudah belanja dengan menggunakan voucher diskon BambiDeal, buat kalian yang belum mengetahuinya, don't worry saya kasih ulasan ketika saya belanja online menggunakan Voucher Diskon dari BambiDeal kemaren yahh!!

Sebelumnya let Me tell you guys, apa itu BambiDeal?

BambiDeal merupakan situs daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga special. Di BambiDeal ada puluhan voucher diskon hingga 98% dari brand favorit di https://bambideal.id agar kita bisa berhemat setiap harinya, Mau?

Saya sendiri sudah menikmati voucher Diskon di BambiDeal, sejauh ini baru 2 tenant yang saya pilih dari sekian banyaknya merchant menarik yang ada di #BambiDeal.

Untuk menikmati voucher Diskon dari BambiDeal ini, hal pertama yang harus kalian lakukan kunjungi terlebih dahulu webnya, cukup pakai gadget kamu ajah, langsung klik www.BambiDeal.id, intip dech ada apa saja disana..!

Begitu layar muncul halaman BambiDeal, langsung ajah saya melakukan pendaftaran, kemudian mengisi form pendaftaran, lalu akan muncul notifikasi kalau kita sudah terdaftar di BambiDeal, selesai dech!




Upss, jangan lupa cek email kalian untuk proses verifikasi, mudah khann?

Ketika pertama kali saya melihat pada bagian "Home", disana begitu banyak pilihan dan pastinya voucher diskon yang sangat menggiurkan. Mulai dari tempat makan, kesehatan, kecantikan, tempat liburan, olahraga sampai perawatan untuk kendaraan mobil juga tersedia lho! Lengkap yahh 

Pilihan pertama saya jatuh pada Djakarta Steak, kebetulan lokasinya dekat dari rumah, jadi malam minggu dinnernya disini dech. Bagi penyuka kuliner, Djakarta Steak sangat tepat untuk dijadikan pilihan dengan berbagai menu ala western.



Kamu bisa menikmati menu favorit bersama dengan keluarga, sahabat, kerabat dan calon mertua. Heheheh
Voucher diskon yang ditawarkan berupa paket makan untuk 4 orang, yang terdiri dari 4 main course+ 2 appetizer + 4 drink dan 2 dessert. Ehmm ini komplit dan hemat banged dech.

Jadi dari harga normalnya sebesar Rp. 176.000 rupiah, tapi karna saya sudah membayarnya dengan menggunakan voucher diskon BambiDeal, cukup membayar dengan harga Rp. 99.000 ribu saja dunk..!!

Ahh.. aku suka, aku suka

Proses pembelian voucher BambiDeal ini sangat mudah, cepat dan paperless pula, kalian tinggal klik "Beli" kemudian tentukan lokasi dan jumlah voucher yang akan dibeli, setelah masuk ke dalam keranjang belanjaan tinggal dipilih saja kalian mau metode pembayaran dengan apa?








Kemudian setibanya di resto Djakarta Steak saya harus bersabar terlebih dahulu, karena banyaknya pengunjung yang menikmati makan malam disana. Tapi nggak masalah qo, karena cita rasa masakannnya sebanding dan pilihannya juga banyak.

Saat itu saya memilih menu Djak's Cordon Bleu, Chicken Steak, Burger Steak, french Fries dan minumnya saya pesan ice lemon tea dan blackcurrant, tak lupa dessertnya saya pilih ice cream choclate dan vanilla.


Untuk kematangan daginnya menurut saya pas, serta kematangan sayurnya juga pas, jadi saya benar-benar bisa menikmati menu disana dan cocok dengan lidah saya. Untuk porsinya juga pas, jadi buat saya yang ingin tetap langsing bisa lah beli lagi vouchernya.

Oiya, nggak perlu khawatir ketika kita ke meja kasir, mereka akan langsung cepat melayaninya qo, tinggal klik menu tukarkan voucher maka pembayaran selesai, dan voucher telah terpakai.



Karena telah menikmati hematnya membeli voucher diskon di BambiDeal, nggak cukup hanya sekali saja. Alhasil pilihan selanjutnya saya membeli voucher diskon ice cream Haagen-Dazs, dan kalian tau ini merupakan salah satu voucher yang banyak dinikmati dan sudah laku lebih dari 1000 voucher lho!

Keren yahh!!

Wajar yaa voucher Haagen-Dazs ini banyak diburu, secara merk ice cream ternama dari New york ini memiliki citarasa yang tinggi,  dan merupakan ice cream premium di dunia.

Harga aslinya Rp. 100.000 tapi kalau kita membayarnya dengan membeli voucher diskon BambiDeal, cukup dengan seharga Rp. 49.000 saja saudara-saudara.

Saya beli dua voucher dan langsung menikmatinya disana, soalnya tempatnya juga enak siyy.

Cara saya membeli voucher diskon ice cream Haagen-Daz ini juga sama dengan pembelian voucher Djakarta Steak :


Ketika tiba di depan kasir, saya langsung menunjukan voucher diskon Haagen-Daz yang telah saya beli di BambiDeal. Lagi-lagi ini paperless, tentu kita sebagai konsumen sangat dimudahkan.


Gandaria City menjadi tujuan saya untuk menukarkan voucher Haagen-Daaz ini, tempatnya yang nyaman dan juga instagramable membuat saya dan keluarga bisa menikmati ice cream ini dengan santai.

Karna variannya banyak, jadi sedikit bingung siy mau pilih yang mana. Akhirnya saya memutuskan untuk memilih menu yang menjadi paling favorit di outlet tersebut.

I Love it



Nah, saya sudah membagikan pengalaman ketika membeli voucher diskon di BambiDeal, sekarang giliran kalian lho.

Jangan sampai menyesal melewati penawaran promonya, saya mau lanjut top up wallet BambiDeal dulu yahh..!!

Jadi, bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba membeli voucher diskon di BambiDeal? Jangan lupa, bagikan pengalaman kalian di kolom komentar dan terima kasih sudah mampir.






2 komentar

  1. jadi pingin hagendaz lagi... aku beli ini pas pilkada DKI... hehehe.. memanfaatkan jari yang kena tinta waktu itu

    BalasHapus
  2. Bambi deal ini memang sangat menggoda ya..aduhh aku mauu ice creamnya.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat