Memilih Multivitamin yang Aman Untuk Dikonsumsi Semua Usia

19.32 Evi Fadliah 0 Comments

Halo teman-teman apa kabar semuanya?


Multivitamin untuk Keluarga

Saat masih bekerja kantoran dulu, untuk jam kerja sudah fix dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore. Berhubung dunia pekerjaan berhubungan dengan dunia Perbankan, yang berkaitan dengan pelayanan kepada nasabah dan sepanjang hari berada di depan komputer. Belum lagi jika masalah sistem sedang mengalami down, ehhmm sudah pasti harus siap-siap overtime.

Karena sudah dapat dipastikan banyak transaksi nasabah yang bermasalah dan laporan pun menjadi lebih banyak dari biasanya. Tapi selama memiliki tim yang kompak dan solid, semua data yang masuk tersebut pasti akan kami upayakan untuk di proses secepatnya. Terkadang jam istirahat kita lewatkan begitu saja, demi mentutaskan permasalahan nasabah.

Biasanya untuk mengembalikan mood booster, pergi ke minimarket terdekat dari kantor, lalu beli coklat atau buah-buahan segar, agar stamina  tetap oke. Beruntung jarak antara rumah dan kantor tidak terlalu jauh, jika ditempuh dengan sepeda motor 30 menit sampai, bahkan kalau lancar 15 menit sudah tiba.

Beda dengan suami yang harus menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Depok, biasanya menghabiskan waktu 90 menit, itu paling cepat baru tiba di tempat kerja. Biasanya setelah pulang kerja, pasti lelah dan waktu bermain sama anak cuma sebentar.

Jika sudah seperti ini, biasanya harus mengkonsumsi Vitamin agar stamina tetap terjaga dan tetap bersemangat untuk beraktifitas. Awalnya saya mendapatkan rekomendasi, kalau ada Multivitamin yang bagus, supaya dapat meyeimbangkan nutrisi dalam tubuh sehingga terkontrol dengan baik dan bisa sehat selalu.

Saya termasuk yang pemilih dan tak mau sembarang minum Multivitamin, apalagi untuk diberikan kepada keluarga. Namun setelah saya melihat kandungan dan khasiatnya serta yang memproduksinya, akhirnya saya membeli Multivitamin K-Vit C Plus Teavigo dan saya berikan kepada suami untuk meminumnya.

Ternyata setelah beberapa hari mengkonsumi K-Vit C Plus Teavigo ini, khasiatnya telah dirasakan oleh suami, beliau mengatakan staminanya jadi lebih oke. Akhirnya saya mencari informasi lebih mengenai K-Vit C Plus Teavigo ini. Apa siy kelebihannya jika dibandingkan dengan Multivitamin yang lain? Lantas apa saja kandungannya?

Ternyata K-Vit C Plus Teavigo itu multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Kalau manfaat vitamin C, saya sudah tahu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, bisa untuk melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, serta bagus untuk meremajakan kulit dan dapat mencegah anemia.


Multivitamin K-Vit C Plus Teavigo
Nah, sedangkan teavigo ini merupakan ekstrak teh hijau yang paling murni (worlds purest green tea extract) yang mengandung Epigallotechim gallate (EGCG) sebanyak 94% di atas kandungan teh hijau yang biasa kita temukan di pasaran.

Bahkan matcha yang selama ini sering kita temukan di restoran Jepang hanya mengandung EGCG sebesar 50% saja. Berdasarkan informasi yang saya dapatkan semakin tinggi EGCG maka semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau. Apalagi teh hijau sangat bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan dan bagus untuk kulit.

Jadi K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan antara vitamin c dengan teh hijau. Perlu diketahui bahwa teavigo itu bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% biasa dianggap 0.

Berhubung saya yang sulit untuk menelan obat, hadirnya multivitamin K-Vit C plus tevigo ini sangat membantu sekali. Karena suami telah merasakan khasiatnya, saya pun ingin membuktikannya sendiri, cara minumnya cukup mudah tinggal dilarutkan di dalam satu gelas air saja.

Rasanya? Lebih enak kalau kalian mencobanya sendiri dech!

kalau menurut saya rasanya seger, nggak terlalu manis tapi nggak terlalu asam juga jadi seimbang lah. Apalagi saat ini saya sudah tidak kerja kantoran lagi, saat ini saya full mother dan sering datang ke undangan event-event blogger yang terkadang waktunya tidak menentu, bahkan hari libur pun tetap produktif menghadiri suatu acara. Tidak jarang lokasinya berada di luar Jakarta.

Jadi dengan konsumsi Multivitamin K-Vit C Plus Teavigo ini sangat besar manfaat yang saya dapatkan. Apalagi di musim pancaroba seperti ini, tak jarang kita jadi mudah terserang penyakit. Untungnya sudah menemukan multivitamin yang cocok untuk tubuh saya, jadi begitu sudah merasa kurang enak badan, saya langsung minum K-Vit C Plus Teavigo ini.

Bukan hanya itu saja, putri kecil saya yang saat ini usianya sudah 3 tahun sangat aktif, suatu hari kondisinya kurang fit, lalu saya melarutkan setengah K-Vit C Plus Teavigo ini kemudian diminumkan ke putri kecil saya Key, ternyata dia suka dan besok paginya kondisinya sudah membaik.

Don't worry Moms!

K-Vit C Plus Teavigo ini multivitamin terbaik untuk keluarga kecil saya karena multivitamin ini aman untuk orang dewasa, lansia dan anak-anak. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau qo, melihat khasiat yang kita dapatkan rasanya sangat wort it jika kita membelinya. 


My Litle Family
Oiya satu hal lagi, saya memiliki riwayat gangguan lambung sehingga sangat menjaga makanan dan minuman sehari-hari, untung saja K-Vit C Plus Teavigo ini multivitamin yang bagus dan aman untuk lambung. Qo bisa? Karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.

Satu hal yang perlu dicatat, multivitamin K-Vit C Plus Teavigo ini sebaiknya tidak dikonsumsi untuk ibu hamil dan bayi berusia dibawah satu tahun ya Moms! Supaya aman siy lebih baik dikonsultasikan terlebih dahulu ke Dokter.

Karena produk multivitamin ini cocok dan aman untuk keluarga saya, akhir7nya saya pun mencari tahu lebih tentang K-Link, ternyata ini merupakan perusahaan Multi Level Marketing (MLM) yang berbasis syariah dimana halal produknya, halal sistemnya dan halal caranya, akhirnya saya bergabung untuk menjadi member disana.

Untuk kalian yang mencari multivitamin untuk menjaga kesehatan keluarga, boleh banged buktikan sendiri Multivitamin K-Vit C Plus Teavigo ini. Masih bingung belinya dimana, langsung ajah ke sini ya 
http://www.k-net.co.id/  

Mau dapet kemudahan dan manfaat lainnya, gabung disini yuuk 
http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAA99166 

Be A Part of K-Link, Why Not?


Multivitamin K-Vit C 


0 komentar:

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.