Belajar Kiat Sukses dari Mereka di Acara CNI Extravaganza 2017

23.51 Evi Fadliah 5 Comments

Semarak Extravaganza 2017
Banyaknya bisnis MLM yang ada di Indonesia saat ini tentunya bukanlah hal yang mudah untuk terus bisa eksis dan meningkatkan kualitas produk dan memperluas jaringan mereka.

Namun, CNI Indonesia dapat membuktikan kehadirannya dengan adanya acara Semarak Extravaganza 2017, tepatnya pada hari ini tanggal 21 Oktober 2017 bertempat di CNI Creative Center (C3) building Jakarta Barat.

Dalam event akbar ini, dikemas dengan konsep saledutainment (sales, edukasi, dan entertaiment), jadi semua tamu undangan yang hadir termasuk saya bisa menikmati dalam suasana santai, fun namun juga tetap memperoleh pengetahuan terkait produk-produk CNI. 

Pt. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang berulang tahun pada 1 Oktober 2017 lalu mengadakan berbagai kegiatan menarik yang digelar sejak tanggal 18,19,20 dan puncaknya pada hari ini tanggal 21 Oktober 2017, sebelumya CNI mengadakan open house, berbagai macam stan bazaar dan mengadakan talk show Ideapreneur.

Tahu nggak siy guys, dalam kegiatan ini para member yang hadir berasal dari seluruh Indonesia lho, ada yang dari Sumatera, Sulawesi, Bali, Bandung, Karawang dan kota-kota lainnya di Indonesia. Tak terasa di usianya yang telah menginjak 31 tahun ini, memiliki tujuan untuk membangun semangat dan optimisme para anggota CNI dalam menyongsong tahun 2018.

Saya mau berbagi sedikit mengenai CNI Indonesia, merupakan perusahaan Indonesia yang saat ini makin eksis dan sudah banyak banged lho menularkan wirausaha muda  yang kreatif dan mandiri. Pada acara hari ini bisa terlihat bahwa anggota CNI semuanya tangguh dan pekerja keras, mereka bisa melewati setiap tantangan.


Member CNI dalam Balroom Acara Extravaganza
Hadir di acara perayaan CNI Extravaganza 2017 ini terasa seperti menghadiri pestanya para jutawan dan mendapatkan motivasi dari orang-orang yang yang telah menjulang kesuksessan di CNI. Tentu saja acara ini juga supaya saling menguatkan tali kebersamaan diantara para member.

Acara hari ini merupakan suatu wujud dari bentuk kekeluargaan dan team work yang kuat karena dikerjakan oleh tim CNI tanpa menggunakan jasa dari Event Organizer. Keberagaman dunia dijadikan satu dalam keluarga CNI Indonesia, terbukti lebih dari 900 ribu anggota CNI tersebar di seluruh Indonesia, hadir dengan menggunakan baju adat dan ciri khas dari kota mereka.

Perusahaan bisnis MLM ini ada, karena berkat rahmat, rizki dari Tuhan Yang Maha Esa. Rintangan, pahit getir, asin manis telah dihadapi oleh CNI dan di waktu yang akan datang akan semakin kuat dan berakar di Indonesia.

CNI salah satu MLM yang telah memanfaatkan kecanggihan teknologi digital, dibuktikan dengan meluncurkan i-plan pada awal bulan Agustus 2017 lalu. Hadirnya i-plan ini agar terciptanya jaringan bisnis CNI yang lebih besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam.

Keunggulan yang dimiliki i-plan ini yaitu lebih simple dan punya jaminan penghasilan. Para member CNI diharapkan menggunkan i-plan ini sesuai dengan tips dan saran yang diberikan oleh perusahaan, karena dengan i-plan akan naik terus, jadi jaminan untuk mendapatkan penghasilan lebih pasti.

Seluruh anggota i-plan memiliki kesempatan untuk hadir di meeting dan jalan-jalan ke luar negeri. Buat member yang produktif dan kreatif akan mendapatkan penghargaan dari CNI untuk melakukan trip ke Vietnam. Ada sekitar 220 orang yang akan berangkat pada tanggal 22 sampai 26 Oktober 2017.

Tak hanya trip ke Vietnam saja yang diberikan untuk anggota mereka yang penghasilan jualannya tinggi, tapi mereka mendapatkan penghargaan yang lainnya, seperti meraih komisi jaringan, produktivitas gold member, new ruby member dan yang lainnya.

Hadirnya para leader CNI untuk memberikan testimoni perihal keberhasilan mereka telah meraih prestasi tinggi di CNI, salah satunya Bapak Ahmad Jazuli yang meraih Pearl Member mengatakan sebanyak apapun penghasilan yang telah di dapat tetap harus saling menghormati dan menghargai pasangan dan juga orang lain.


Bapak Ahmad Jazuli Peraih Pearl Member CNI
Resep keberhasilan beliau adalah memperluas jaringan dan terus membantu member yang lain, jadi keuntungan dan keberhasilan bukanlah miliknya sendiri, melainkan mendampingi dan memberikan contoh yang baik. Satu hal lagi keberhasilan Bapak Jazuli juga tidak lepas dari dukungan sang istri dan keluarga.

Testimoni lainnya diberikan oleh Bapak Charis yang merupakan peraih New Ruby Member, dahulu beliau merasa bosan dan capek mendengarkan orangtuanya membicarakan tentang CNI, dan ternyata bapak beliau merupakan top leader di CNI dan sekarang pun sang anak telah merasakan hasilnya.

Berarti regenerasi di CNI sangat bisa dan terbuka lebar, bukti nyata telah kita dengarkan dari Bapak Charis. Punya anak, sepupu dan keponakan yang belum memiliki pekerjaan, yuk, ajak mereka untuk bergabung bersama CNI tambah Bapak Charis.

Sungguh pengalaman luar biasa memang bisa hadir di acara yang penuh dengan orang-orang yang memiliki semangat tinggi, secara tidak langsung telah menyadarkan dan menularkan semangat tersebut untuk saya terapkan di dunia blogging. Apalagi saya banyak melihat wajah-wajah yang tidak muda lagi tapi jiwa mereka selalu muda.

Upss acara semakin sore semakin seru ternyata!

Dalam hati kecil saya mengatakan ketika Bapak S Abrian Natan naik keatas panggung, pantas saja CNI terus berkembang, ternyata hal itu tidak lepas dari sosok yang luar biasa ini. Bagaimana tidak, setiap orang jika sudah berada di posisi atas, terkadang suka lupa bagaimana caranya untuk turun lagi. Namun hal itu tidak akan kita temukan pada diri Bapak Natan.


Bapak Suharman Subianto

Suasana diluar Balroom Acara Semarak Extravaganza 2017
Pada kenyataanya pergantian CEO, di perusahaan manapun bisa terjadi, begitu pula dengan CNI. Akhirnya dalam acara hari ini turut diumumkan pergantian CEO terbaru CNI yaitu Bapak Suharman Subianto, dimana CEO sebelumnya Bapak S. Abrian Natan.

Ternyata pergantian CEO ini diusulkan oleh Bapak Abrian sendiri lho! Ini sebagai bukti cintanya beliau kepada CNI. Meskipun jabatan yang disandangnya sudah sangat enak, tapi beliau ingin keluar dari zona nyamannya dan ingin kedepannya CNI lebih maju dibawah kepemimpinan CEO yang baru. Pastinya pemikiran baru dapat menjadi salah satu bentuk untuk memajukan CNI.

Bapak Natan berpesan para member CNI tak perlu khawatir dengan pergantian posisi CEO ini, karena harapan beliau kelak dengan dibawah pimpinan Bapak Suharman akan ada ide-ide dan pemikiran baru yang lebih segar untuk pertumbuhan dan kemajuan CNI.

Mari sama-sama kita dukung agar CNI terus maju dan berkembang di Indonesia. Harapan baru CNI Pasti!

Beberapa Penghargaan CNI Indonesia









5 komentar:

  1. saya kenal CNI dari masih sekolah
    salut juga dengan mereka yang bertahan dan terus berkembang dalam 31 tahun perjalanannya ini
    apalagi, produk2 CNI itu familiar di masyarakat, favorit saya kopi ginseng :)

    BalasHapus
  2. Salut dengan kerja keras para anggota CNI dan prestasinya

    BalasHapus
  3. Wah seru banget ini pasti acara puncak ya? Tak kalah banyak inspirasi-inspirasinya pasti :)

    BalasHapus
  4. Aku jd semangat pengen memperpanjang keanggotanku di CNI nih mbak. hehe. Acaranya seru bgt

    BalasHapus
  5. salut dengan founder CNI yang berani alih jabatan supaya CNI semakin maju dan sukses

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.