Satu Tahun Hadirnya Mom n Jo Cabang Pakubuwono

23.45 Evi Fadliah 18 Comments

Berbagai Macam Minyak yang Digunakan
Untuk Memijat di Mom n Jo Pakubuwono

Halo semuanya apa kabar?

Biasanya kalian menghabiskan waktu untuk Me Time, ngelakuin hal apa saja siyy? Pasti pengennya bisa rileks dengan pergi ke suatu tempat yang menenangkan, nyaman dan bisa terbebas dari rutinitas sehari-hari khan..!! Bisa juga Me Time dengan melakukan kegiatan sekedar makan di tempat hangout baru, nonton film favorit kita atau Drama Korea alias Drakor yang lagi banyak perbincangan, bisa juga pergi ke salon untuk sekedar memanjakan diri dengan creambath, facial, manicure-pedicure
 Kegiatan tersebut, siy udah okeh banged buat Me Time saya, meskipun cuma sebentar tapi kita bisa merasakan kebahagian dan merasa fresh. Karena dengan Me Time bukan hanya bermanfaat untuk psikologis kita saja, melainkan untuk fisik juga lho. Berikan waktu sebentar kepada diri sendiri agar pikiran kita bisa lebih rileks, santai dan merasa happy.

Kita hanya memerlukan quality time untuk diri kita sendiri, dengan begitu hal ini akan membantu kita memiliki kehidupan yang lebih baik. Dengan Me Time adalah waktu yang tepat untuk kita mengistirahatkan serta membahagiahkan diri sendiri, apalagi untuk ibu-ibu yang sedang hamil dan usia kandungannya semakin besar, tentu saja akan lebih cepat merasakan lelah.

Dengan perut yang semakin membesar tersebut tak dapat dipungkiri kerap kali menyebabkan nyeri punggung dan nyeri pinggang akan terasa meyiksa. Belum lagi bonus yang pernah saya alami sendiri kaki mulai membengkak, alhasil rutinitas untuk beribadah dan jalan-jalan jadi sedikit mengganggu. Memang tidak dapat dipungkiri pada saat hamil menimbulkan beberapa keluhan yang tidak dapat kita hindari. Namun, ada banyak cara untuk kita mengatasi hal tersebut lho, salah satunya dengan cara pijat prenatal atau pijat kehamilan.

Menurut American Pregnancy Association, terapi pijat saat hamil memiliki manfaat yang positif, dimana dapat mengurangi ketegangan dan tingkat hormon stress, meringankan nyeri punggung dan kaki, sekaligus juga bisa memperbaiki mood dan meningkatkan rasa bahagiah sehingga tidur jadi lebih nyenyak.

Akan tetapi dalam pijat hamil sebaiknya memperhatikan pula usia kandungan terlebih dahulu. Sebaiknya jika ibu hamil masih merasakan pusing, mual dan muntah, lebih baik tidak melakukan perawatan ini. Disarankan untuk pijat ibu hamil dilakukan jika usia kehamilan sudah memasuki diatas 12 minggu atau di trimester kedua. Lalu hindari pula pijat hamil jika sudah mendekati waktu persalinan atau di usia kehamilan diatas 32 minggu.

Saat ini banyak sekali yang menawarkan untuk pijat ibu hamil dan bayi namun belum tentu fasilitas lokasi dan pemijat yang ditawarkan memiliki keahlian yang berprofesional dan berpengalaman. Untuk itu selain memperhatikan usia kehamilan, pemilah tempat pijat hamil juga harus diperhatikan, untuk menghindari hal-hal yang tentunya tidak kita inginkan terhadap diri dan bayi yang ada di dalam kandungan.

Berbicara mengenai tempat untuk melakukan perawatan spa bagi ibu hamil dan bayi Mom n Jo memberikan solusi terhadap pertanyaan tersebut. Kenapa harus Mom n Jo? Jawaban ini saya temukan saat menghadiri undangan, dari Mom n Jo cabang Pakubuwono, hari sabtu tanggak 10 Juni 2017, dalam rangka untuk mengadakan ulang tahun yang ke 1 dan memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang Mom n Jo cabang Pakubuwono ini.

Sekilas Tentang Mom n Jo

Merupakan spa khusus untuk ibu hamil dan bayi yang pertama kali ada di Indonesia, dimana pertama kali beroperasi pada tanggal 8 April 2006, it means hadir di Indonesia sudah 11 tahun yang lalu. Mom n Jo ini dibangun dan dikembangkan oleh team spa yang memiliki taraf internasional.

Awal berdirinya Mom n Jo, berawal dari kegelisahan dan pengalaman yang tidak mengenakan yang dialami oleh Ibu Fifi Lim, yang merupakan founder dan Ibu dari Josephine dan Joan yang badannya merasa pegal dan nyeri pada saat hamil namun sering ditolak oleh tempat spa.

Alasannya? Karena ibu hamil tidak boleh dipijat dan hal ini pula yang saya percaya pada saat hamil anak pertama, bahwa ibu hamil tidak boleh dipijat. Namun, setelah mencari tahu, akhirnya Ibu Fifi menemukan jawabannya, ternyata Ibu hamil boleh dipijat asalkan dengan menggunakan teknik yang benar. Pada awalnya Mom n Jo dibuka memang hanya untuk melayani pijat ibu hamil saja, namun setelah banyak para pelanggan setianya melahirkan anaknya, mereka juga ingin anaknya mendapatkan perawatan yang memuaskan.

Saat ini Mom n Jo sudah memiliki 28 cabang, sedangkan cabang di Pakubowono ini hadir untuk memenuhi banyaknya permintaan dari pelanggan mereka yang semakin meningkat, khususnya di daerah Jakarta. Cabang di Pakubuwono ini dibuka sejak tanggal 9 Juni 2016 dan memiliki tempat yang startegis serta ruangan yang sangat nyaman. Meskipun dari luar bangunan terlihat kecil, namun ketika kita memasuki ke dalam ruangan maka kita akan kagum melihatnya.

Ketika masuk ke dalam ruangan, saya sudah disambut dengan ramah oleh bagian front Office dan aroma kenyamanan tempatnya sudah tersakan. Semua teman-teman blogger dipersilahkan untuk melihat-lihat ruangan yang ada ada disana atau biasanya disebut dengan istilah cabin, terdiri dari 1 cabin single, 2 cabin couple dan 3 cabin baby, serta ada 5 orang tenaga terapis yang berpengalaman.

Cabin Couple Mom n Jo Cabang Pakubuwono

Cabin Couple Mom n Jo Cabang Pakubuwono
Makanya tak heran jika Mom n Jo sudah memiliki banyak pelanggan setianya dan customer baru yang akan mulai berdatangan, penyebabnya selain desain tempat yang nyaman, bersih dan cozy, terapis yang dimiliki oleh Mom n Jo sudah mendapatkan pelatihan khusus dari trainer-trainer yang didatangkan langsung dari Amerika.

Untuk mereka yang dinyatakan lulus dari pelatihan kurang lebih selama 6 bulan akan langsung dapat bekerja di Mom n Jo dengan mengantongi sertifikasi standar Internasional, sedangkan untuk mereka yang tidak lulus dalam pelatihan maka tidak akan diterima. Perihal tenaga terapis Mom n Jo memang sangat selektif, mereka akan menggunakan tenaga terapis yang telah lulus latihan saja.

Selain terapis yang ahli, untuk memijat Mom n Jo menggunakan bahan yang alami berasal dari biji anggur (grapseed oil), alasannya? Karena biji anggur kaya akan antioksidan, tidak bau apek, cocok untuk kulit yang sensitif dan tidak menimbulkan resiko alergi, Minyak ini langsung didatangkan dari Australia, yang berfungsi juga untuk digunakan ruam popok pada bayi.

Mom n Jo juga menggunakan Rosehip Oil, yang merupakan minyak ajaib karena dapat menghilangkan luka, mengencangkan wajah dan hasilnya di klaim seperti melakukan botok. Lalu apa minyak Rosehip Oil ini aman untuk bayi? Jawabannya jelas aman dunk, jadi para ibu tidak perlu khawatir jika minyak ini terjilat oleh sang buah hati. Tapi Resehip Oil ini tidak dianjurkn untuk digunakan pada kulit yang berminyak.

Selain ruangan yang nyaman, Mom n Jo cabang Pakubuwono menyediakan ruangan couple yang diperuntukan bisa untuk pasangan suami istri, jadi untuk ayah juga bisa merasakan perawatan pijatan di Mom n Jo.

Cabin Baby Mom n Jo Cabang Pakubuwono

Cabin Baby Mom n Jo Cabang Pakubuwono

Cabin Baby Mom n Jo Cabang Pakubuwono
Mom n Jo memiliki motto massage with the baby, jadi selain fasilitas perawatan pijatan-pijatan halus dari sang ahli, tersedia juga fasilitas berenang untuk bayi. Kedua hal ini tidak hanya memberi rasa senang dan rileks saja, namun juga dapat membantu perkembangan fisik dan psikologis bayi. Sebenernya ada perbedaan atau tidak yah, untuk spa bayi dan spa orang dewasa? Ternyata, tidak terlalu berbeda lho, hanya saja porsi dan fungsinya disesuaikan dengan kebutuhan sang bayi.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Mom n Jo selain tenaga terapis yang berpengalaman, bahan-bahan alami pilihan yang berkualitas paling baik, Mom n Jo telah meraih Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2015 untuk kategori Baby Spa.

Nah, berikut saya juga ingin menginformasikan Tips untuk menikmati perawatan dari Mom n Jo :

Reservasi terlebih dahulu biar kita tidak terlalu lama menunggu, karena biasanya yang akan didahulukun untuk mereka yang telah melakukan reservasi.

➣ Jika ingin melakukan perawatan untuk bayi waktu yang paling pas dilakukan pada sore hari, ketika anak sudah puas tidur siang dan sudah kenyang jadi si baby tidak akan cranky dech.

➣ Jangan lupa untuk membawa baju renang, baju ganti, popok serta perlengkapan bayi sehabis mandi.

➣ Mom n Jo juga menyediakan fasilitas perawatan panggilan kerumah, dan semua peralatan akan disediakan oleh pihak Mom n Jo

➣ Mengenai harga perawatan di Mom n Jo, rasanya akan sesuai dengan hasil yang kita dapatkan dan sangat memuaskan.

➣ Tersedia pula paket treatment untuk pasca melahirkan dan anak sekolah jika ingin mencobanya dan jangan lupa setelah treatment untuk foto di depan banner  1 Anniversary Mom n Jo Pakubuwono, untuk mendapatkan voucher yang dapat digunakan pada treatment selanjutnya.

Yuk, untuk para moms yang mau menikmati perawatan pijat hamil dan spa untuk baby bisa langsung datang ke Mom n Jo cabang Pakubuwono di alamat :

Jl. Bumi No. 8 Rt.2/Rw.3, gunung,
Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12920.
Telp : 021-7207-417
Hp : 0811-1476-788

Intip juga 

IG : @momnjo_pakubuwono


      : @momnjopromo


Para Teman-Teman Blogger, Staff
serta Para Terapis Mom n Jo Cabang Pakubuwono

Para Teman Blogger Assik mendengarkan Sharing
Tentang Mom n Jo Cabang Pakubuwono








18 komentar:

  1. pengen pijat bareng suami hihi asiik pasti..sekalian creambath pokoknya me time banget dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa niy Mba pas banged bisa nikmatin cabin couplenya, terus lanjut creambath wahh fresh banged dech.

      Hapus
  2. Homy banget ya tempatnya, pasti nyaman nih buat yang lagi asyik berpijat ria yang jadi me time nya emak kayak kita xixi. Apalagi bisa duet bareng si kecil yang sama-sama dipijit makin ayik dong ya. Wahh sudah banyak juga ya cabangnya sampai 28. Semoga semakin memudahkan yang lagi hunting tempat rileks begini. Sudah gitu bahan yang digunakan alami pula makin tenang deh hayati wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaakk dipijat sama terapis yang profesional dan bahan2 yang berkualitas pula, pasti bikin ketagihan niyy..

      Yukk tinggal dipilih mau datang ke cabang Mom n Jo yang dimana, tinggal reservasi by phone ajah Feb.

      Hapus
  3. Oh pijatnya itu bolehnya pas udah hamil besar ya. Ketika tingkat gempor makin bertambah. Minyaknya aja didatengin dari Aussie, mantap dah. Pakubuwono sih ya, daerah elite. Tempatnya juga keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Miss, kalau di tri semester awal masih riskan, nah pas masuk ke trimester kedua badan udah ngerasa linu dan pegel2 dech. Iyess tempatnya keceh and pelayanannya okeh.

      Hapus
  4. Sekarang siapa saja bisa pijat bayi ya yang penting punya uang.Tempatnya juga di buang senyaman mungkin bagi bayi seperti Mom n Jo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa pijat bayi selain bikin rileks, bagus juga buat tumbuh kembang dan psikologis anak. Karena manfaatnya banyak, jadi uang yang dikeluarkan pun sebanding. Heheheh

      Tempatnya nyaman banged, bikin kita mau balik lagi dech.

      Hapus
  5. Wah asiknya dipijat di mom & Jo. Baby blues lenyap ini kalau emaknya dimanjain gini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banged Mba, bikin kita rileks, jadi gak kepikiran sama yang namanya baby blues. Hehehe

      Hapus
  6. Bener mba kita harus mempunyai waktu Ne Time sendiri, apa lagi kalo tempatnya nyaman aduh nikmatin waktu banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Me Timenya ke Mom n Jo, ehmm pasti bikin ketagihan dech Mbak.
      Puas juga sama perawatan dan pelayanan disana.

      Hapus
  7. Waah.. Lg hamil dipijat dan terapi spa pasti enak donk. Apalg tempatnya senyaman itu dan terapis nya juga expert.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak pake banged pastinya Mba, baru liat tempatnya ajah udah bikin mupeng. Heheh
      Yupp, bener semua terapis yang ada di Mom n Jo sudah punya sertifikat Internasional.

      Hapus
  8. Cakep. Aku pernah juga nyobain Mom n Jo daerah rawamangun pas hamil anak pertama. Pijatan dan perawatannya bikin relaks, sampe tertidur waktu itu, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh, kalau sampai tertidur pasti enak banged ya Mbak.
      Emang recomended ya Mom n Jo untuk ibu hamil dan baby.

      Hapus
  9. Bayi jadi gak stres dan cepat jalan kalau sering di pijat. Banyak mitos yg beredar ternyata salah ya mba (baru tahu kalau ibu hamil boleh di pijat)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Mpo, jadi dengan teknik yang benar dan terapis yang berpengalaman seperti di Mom n Jo Ibu hamil boleh qo dipijat.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.