Warung Pickers : Pilihan Baru Untuk Kalian yang Hobi Makan-Nongkrong-Ngopi

09.50 Evi Fadliah 11 Comments


Sekarang restoran bukan hanya sebagai tempat makan saja tapi tak lengkap rasanya jika tidak bisa dijadikan tempat nongkrong bersama dengan teman, sahabat dan keluarga. Sudah banyak yang menawarkan fasilitas tersebut khususnya di Jakarta, namun tak semuanya menu dan harga yang ditawarkan dengan selera dan isi dompet kita.. Heheheh

Saat ada teman yang mengajak untuk icip-icip makanan di Grand Opening Warung Pickers pada hari Jum'at, 28 April 2017 yang bertempat di Gandaria 1 No.59 Jakarta Selatan. Bagi Foodlovers seperti saya pasti akan senang mencoba menu-menu baru dari sebuah resto apalagi kalau gratis,, ehmmm gak akan nolak itu mahh.. Upsssss 😊😊😊

Lokasi resto ini dekat dengan salah satu kampus swasta jadi tau dunkk harga yang ditawarkan juga cocok dengan kantong mahasiswa. Bangunan resto ini memang tidak terlalu besar, kapasitas menurut sang pemilik resto bisa menampung 40-50 orang. Yaaa lumayan lahh bisa untuk acara arisan keluarga, rapat bulanan kantor dan Birthday party juga seru pastinya.

Sejarah Singkat Warung Pickers

Pemilik resto ini terdiri dari empat orang sahabat, salah satunya ada orang asing yang sudah menjadi WNI, karna kecintaannya terhadap makanan Indonesia tersebut lah yang mendorong dirinya dan teman-temannya untuk membuka Warung Pickers ini.

Begitu saya melihat-lihat seisi dari ruang resto, mereka memajang dan memiliki koleksi barang-barang yang unik, dari botol-botol minuman jadul, radio jadul dan ada pula motor vespa jadul. Vintage yang kekinian saya menyebut desain resto ini, kenapa saya menyebutnya seperti itu soalnya seperti yang telah saya ungkapkan banyak barang yang unik tapi tetap ada sentuhan mileniallnya.

Menu Makanan dan Minuman Warung Pickers

Tempat sudah assik dan kece, lalu bagaimana dengan cita rasa makanannya yahh..!! Berhubung saya menyukai Mie Instan jadi saya memilih menu Indomie Sotoy karena penasaran apakah ada perbedaan dengan menu berbahan mie di tempat makan lain yang pernah saya coba. Sedangkan menu  pilihan rekan blogger yang lainnya yaitu ada Indomie Pizza Pickers dan Nasi Goreng Roa.



Dari ketiga menu yang telah kami pilih tersebut kita ditawarkan untuk memilih toping sendiri yang sesuai dengan selera kita dan memilih level kepedasan dari kesanggupan lidah kita. Saya sendiri memilih tambahan toping ayam dan telur tak lupa kerupuk pangsitnya. Berhubung saya tidak suka pedes jadi saya lebih aman di level yang paling dasar. Heheheh

Soal rasa?
Menurut saya Indomie Sotoynya cukup, tapi untuk menu nasi goreng roa luar biasa jadi pantas itu merupakan hidangan favorit para penikmat kuliner. Porsi yang disajikan untuk saya pribadi pas, yang mencuri perhatian adalah wadah yang digunakan untuk menyajikan makanan kami adalah salah satu yang membedakan Warung Pickers dengan tempat makan lainnya.

Bukan hanya makanan berat saja, tapi di Warung Pickers juga menyediakan cemilan kue basah tradisional Indonesia. Karena saya juga suka ngemil menu selanjutnya yang saya pilih kue cubit setengah matang rasa manisnya pas dan bagian bawahnya tetap gurih, suka pake banged pokoknya.

Temen satu meja saya memesan roti bakar srikaya untuk menu cemilannya, penasaran dengan rasanya saya pun ikut menikmatinya, saya mah gitu orangnya. Ternyata rasa roti bakarnya juga tak kalah enak qo dengan kue cubit yang saya pesen, tapi rasanya kurang lengkap yah kalau acara ngemil kita tidak ditemani dengan minuman yang seger dan manis.




Datanglah segelas minumn Ice Milo Dinosaurus, namanya unik yahhh. Sebagai info minuman ini sangat cocok bagi penyuka rasa manis, jadi kalau kalian tidak terlalu suka dengan rasa manis saya sarankan untuk memilih minuman yang lain, yang memiliki cita rasa lebih  fresh.


Ternyata salah satu dari pemilik resto ini adalah kopi lovers dan tahu banyak tentang filosofi kopi, tak heran makanya salah satu minuman andalan di Warung Pickers ini adalah berbahan dasar kopi. Sang pemilik resto pun ingin mengapresiasi para petani kopi, untuk itu mereka menggunakan kopi dalam negeri.

Kopi yang mereka gunakan adalah kopi level yang paling tinggi, sehingga wanginya sangat kuat meskipun pada dasarnya semua kopi itu memiliki karakter yang sama tapi dengan teknik dan penyajian yang berbeda, kita dapat merasakan sensasi berbeda pula dari kopi tersebut.

Perlu di catat juga minuman kopi yang mereka sajikan ini tidak menggunakan gula pasir di dalamnya melainkan mereka menggunakan gula merah yang kita tuangkan sendiri ke dalam gelas kopi kita sesuai dengan manis dan selera yang kita inginkan. Jadi jangan mengharapkan rasa yang sama dengan kopi instan yang kita beli di warung ya guys.!

Fasilitas Resto

Melihat trend yang berkembang saat ini adalah para pelanggan pasti tak bisa lepas dari gadget mereka, oleh karena itu di Warung Pickers ini menyediakan colokan listrik di setiap meja makannya. Bukan hanya colokan saja, tapi mereka akan memanjakan para pelangganya dengan fasilitas wifi. Jadi acara nongkrong kalian semakin tambah seru dan bikin betah berlama-lama disana.

Jangan khawatir untuk kalian yang dimana orang rumah ingin merasakan menu dari Warung Pickers ini mereka juga ada fasilitas take away, yang dikemas dalam bentuk bento.


Saya yakin qo, kalian pasti suka dan merasa nyaman dengan dekorasi yang ditampilkan. Sudah pasti kalian juga akan mengabadikan moment kalian selama berada di Warung Pickers karena tempatnya memang istagramable banged lho..!

Jadi mulai saat ini #WarungPickers sudah resmi jadi salah satu list tempat makan sekaligus jadi ajang nongkrong kalian bersama teman-teman. Dimana lagi kita bisa menikmati semua itu dengan harga yang sangat terjangkau.

Kalian boleh liat juga langsung inti-intip IG mereka di @warung.pickers





11 komentar:

  1. Menunya buanyaak nya...bikin lapeeer. free wifi itu yg utama. 😂😃😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betulll pilihan banyak n kita bisa pilih topingnya sendiri.. Yupp wifi is number one.. Heheh

      Hapus
  2. Hmmm, deket gundar ya?
    Kenapa nasi horengnya kek gitu, kan, jadi ogah pesen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepatnya kampus Uhamka Mbak Wid, ehmm tapi rasanya yummy banged lho..

      Tenang ajah masih banyak menu lainnya qo.

      Hapus
  3. Wow tempatnya cukup luas juga ya. NasGor sambal roa ini yang cukup unik. Itu ada menu prasmanannya juga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Miss,mungkin kemaren lagi grand opening jd tmpt makanya blm tertata dgn oke.. Prasmanan itu toping yg kita bisa pilih sendiri Miss.

      Yukkk Miss kita belajar bareng lagi disana..

      Hapus
  4. Kopinya menggoda. Varian makanannya banyak yak. Asyik nih untuk kongkow bareng si dia eaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bareng si Dia... Eaaa boleh banged..!!

      Kongkownya pasti serru Mbak apalagi wifinya kenceng.. 😉

      Hapus
  5. Wahh harga murmer,lumayan luas utk menampung banyak pengunjung,pilihan menunya banyak ada wifi pula. Mantappp..dan selamat minum es dinosaurus hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul harga murah, rasa gud, wifi kenceng and Mari kita minummm...

      Ayuklah kita kongkow bareng Mbak Feb..

      Hapus
  6. Nyummmyyyu enaaaak, mak yuk kulineran bareng #eh

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.