MT Agency Miracle Kendaraan untuk Mencapai Sukses

13.44 Evi Fadliah 5 Comments


Setiap perusahaan apapun pasti akan membutuhkan sumber daya manusia untuk ditempatkan pada posisi manajerial. Untuk memiliki karyawan agar duduk diposisi tersebut bukanlah hal yang mudah sehingga banyak perusahaan-perusahaan yang menerapkan program rekruitment melalui Management Trainee (MT).

Pengertian dari Management Trainee itu sendiri adalah program pengembangan karyawan dengan pola rekrutmen dari jalur khusus, Khusus karena kriteria rekrutmen yang dipakai biasanya lebih tinggi, dan terkadang sangat tinggi bila dibandingkan dengan kriteria rekrutmen karyawan biasa.

Oleh karena itu MT dirancang khusus untuk menyiapkan kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan, sehingga seleksi program MT dilakukan dengan sangat ketat, baik dilaksanakan sendiri oleh bagian SDM perusahaan maupun dengan menyerahkannya kepada konsultan terpercaya.

Kesempatan itulah yang saya dapatkan ketika hadir di acara ngobrol santai di kantor Miracle Agency, tepatnya pada tanggal 9 Mei 2017 berlokasi di Gedung Perkantoran Sahid lt. 53 Jl. Jend Sudirman kav 86 Jakarta Pusat.

Ketika setibanya saya di kantor Miracle Agency kental dengan nuansa merah, dalam hati bertanya apa yang hendak kita lakukan disini. Saya pikir kita akan diajak untuk menjadi agent, karena lingkungan sekeliling yang saya lihat memperlihatkan ke arah sana. Heheheh

Namun setelah acara dimulai dengan sharing dari Mba Tina Cai yang merupakan Senior Manajer Prudential, barulah terjawab tanda tanya saya, apa yang saya dan teman-teman blogger pikirkan sebelumnya.

Pada kesempatan ini Mba Tina yang seorang perantau dari daerah Bagansiapiapi Riau, merantau ke Jakarta setelah tamat sekolah SMA. Beliau menceritakan dan memberikan pencerahan kepada kami semua tentang asuransi dan manfaat dari asuransi tersebut.


Pastinya informasi yang disampaikan oleh Mba Tina terpercaya dan aktual karena beliau sudah berkecimpung di dunia asuransi sejak tahun 2013 sehingga saat ini Dia menjabat sebagai senior Manager Prudential.

Lalu apa hubungannnya antara Asuransi Prudential dan Miracle Agency yahh?

Jadi hubungan keduanya sangat erat karena Miracle Agency merupakan salah satu perusahaan pengembangan Sumber Daya Manusia terbaik di Indonesia yang berpartner dengan Pt. Prudential Life Assurance. Miracle Agency berdiri sejak tahun 2011, terhitung data sejak tahun 2016 sudah 1000 tenaga profesional yang bernaung di bawah Miracle Agency.

PT. Prudential Life Assurance mempercayakan kerjasamanya dengan Miracle Agency karena terbukti dari 300 an agency, Miracle Agency masuk ke dalam 5 Top besar agency.

Asal- Usul Management Trainee di Miracle Agency

Dikarenakan ingin menemukan manajer-manajer profesional yang qualified untuk menghandle tugas dan tanggung jawab sebagai seorang pemimpin, dengan MT Program ini juga sebagai kendaraan untuk mencapai keberhasilan. Sehingga dengan kinerja Miracle Agency yang produktif tersebut PT. Prudential Life Assurance untuk menjadi pengelola utama dari Management Trainee program ini.

Kita tahu bahwa PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia dan merupakan sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris.

Sejak meluncurkan produk asuransi jiwa pertamanya di tahun 1999 yang dikaitkan dengan investasi (unik link), Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk dan jasa yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan para nasabahnya yang beragam di indonesia.

Dalam kesempatan ini Mba Tina juga menginformasikan bahwa berita yang beredar diluar sana mengenai susahnya klaim di Prudential itu sulit, ternyata tidak sepenuhnya benar. Pada kenyataan di lapangan pihak Prudential Indonesia bukan tidak memberikan melainkan nasabah yang tidak mendapatkan haknya dikarenakan ada pemalsuan data.

Menurut Mba Tina hal tersebut haruslah menjadi perhatian khusus bagi nasabah yang akan membeli polis asuransi baiknya semua syarat dan ketentuan yang ada benar-benar dipahami dan jangan sekali-kali memalsukan data kita, karena hal tersebut nantinya akan merugikan dikemudian hari.

Selama bekerja di Prudential Indonesia tentunya banyak sekali pengalaman dan kasus yang dihadapi dalam menangani nasabahnya. Tapi Mba Tina tidak mau menganggap hal tersebut sebagai hambatan melainkan beliau menjadikan semua itu sebagai tantangan yang harus dilalui.

Sehingga semua dari usaha dan kerja kerasnya, dia bisa jalan-jalan baik dalam kota maupun ke luar negeri dan semua itu gratis alias dibayarkan dari tempatnya bekerja di Prudential Indonesia. Jadi setelah merasakan manfaatnya Mba Tina juga tidak ingin sukses sendiri, Dia mengajak kepada siapapun yang sudah memiliki pengalaman kerja untuk menjadi kandidat di MT Agency Miracle.

Mba Tina berharap dengan adanya program ini dapat membantu orang-orang yang mentok dengan profesinya bisa mendapatkan solusi atas jawaban pengembangan karirnya di masa mendatang. 

Keunggulan dari Program MT :

- Waktu yang fleksibel, peserta bisa memilih untuk ambil full time dan part time
- Free atau tanpa biaya, dengan 8 kali pertemuan yang private bersama Mba Tina
- Potensi Income 7-35 juta/bulan
- Pengembangan diri dari sisi communication skill  leadership
- Cara tercepat mencapai posisi TOP Management

Diharapkan dari lulusan MT program ini bisa mendapatkan income  berkisar antara 15-35 juta perbulan, selain itu bisa mendapatkan kesempatan jaln-jalan keliling dunia gratis dari perusahaan. Terutama yang paling penting dapat membantu untuk mewujudkan impian yang selama ini belum tercapai.

Ikut bincang santai ini ternyata memberikan manfaat tersendiri untuk saya pribadi, karena penjelasan dan sharing yang diberikan membukakan mata saya untuk terus mengembangkan sayap kita apapun profesi kita dan melalui Agency Miracle bisa menjadi kendaraan kita untuk menuju kesuksessan.

 Bersama Prudential Always Listening, Always Understanding

5 komentar:

  1. Enak banget ya kalau ikut MT. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupp banyak manfaat dan ilmu yang kita dapet pastinya.

      Hapus
  2. wah iya ya mba. sayangnya dulu saya belum mengenal jalur masuk lewat MT MT ini.. untuk asuransi memang lebih nyaman bekerja dari agency ya karena bisa dapat komisi lebih besar...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Mba, dulu aku pun belum kepikiran untuk masuk lewat MT. Bener ternyata komisi yang di dapat dari agency asuransi hasilnya bikin woww dan banyak bonus yang di dapat, tapi tetap menomor satukan para pemegang polis yahh.

      Hapus
  3. Oh jadi ada pelatihannya juga sebelum jadi agent asuransinya. Nice ya, jadi sekalian belajar banyak hal.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.