Bincang Cantik Biokos Meramaikan Rangkaian Ulang Tahun WBI

00.55 Evi Fadliah 5 Comments


Memiliki kulit yang sehat dan cerah pasti dambaan semua wanita, yess termasuk saya pastinya. Untuk kita yang mau memiliki kulit sehat perawatannya tidak harus menggunakan produk yang mahal qo. Yang perlu kita perhatikan adalah rajin membersihkan wajah setelah menggunakan make up, menjaga pola makan yang sehat, istirahat yang cukup dan olah raga.
Tidak semua produk kecantikan cocok dengan kulit kita, sehingga kita harus mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh kulit wajah kita. Perlu diingat pula untuk bahan yang kita gunakan harus yang memiliki label BPOM yah agar terjamin keamanannya.

Beruntung sekali di acara "anniversary" Wajah Bunda Indonesia yang ke 5, tepatnya pada tanggal 30 April 2017 bertempat di Pejaten Village Jakarta Selatan, saya ikut daftar talkshow Bincang Cantik Biokos. Pada hari itu banyak sekali rangkaian acara yang ditampilkan untuk memeriahkan ulang tahun Wajah Bunda Indonesia.

Ada 5 talkshow yang berlangsung di Mall ini, diantaranya : tema bincang bersama POPSO, tema parenting SGM bersama psikolog, bincang kesehatan PRODIA, bincang kuliner PRONAS dan yang saya daftar talkshow bincang cantik BIOKOS. Karena banyaknya member dari Wajah Bunda Indonesia (WBI) yang ingin ikut meramaikan acara ultah WBI, sehingga setiap anggota hanya diperkenankan untuk mendaftar 2 acara saja, hal tersebut biar semuanya ikut merasakan alias kebagian.

Selain acara talkshow, ada juga penmpilan dari anggota WBI berupa unjuk bakat menyanyi, pertunjukan seni tari dan fashion show. Puncak acara menghadirkan penyanyi solo pria legendaris Kang Yana Julio, sudah terbayangkan betapa seru dan meriahnya acara perayaan hari jadi WBI.


Bunda Fiki Maulani (tengah) dan para admin WBI Dok. Ultah WBI
Menginjak usia 5 tahun ini, Bunda Fiki Maulani Kursidi selaku founder dari kumpulan Wajah Bunda Indonesia ini memiliki harapan  yaitu dapat memberikan banyak manfaat kepada semua anggotanya baik dari segi kesehatan, kecantikan, pengetahuan, edukasi tentang parenthing dan hal lainnya.

Anggota WBI tidak hanya tersebar di Jabodetabek saja melainkan tersebar juga di Jawa Barat dan Palembang, total anggota WBI yang aktif saat ini berjumlah kurang lebih 600 orang. Kedepannya anggota WBI kelak akan terus bertambah karena memang komunitas ini bersifat terbuka untuk para wanita baik yang masih single maupun sudah menikah.

Siapapun dapat bergabung dan menghadiri undangan yang ditujukan kepada semua anggota WBI dengan memiliki komitmen untuk hadir dan menjaga nama baik komunitas WBI. Seperti hari itu banyak sekali member WBI yang memadati lokasi tempat berlangsungnya ultah WBI. Keseruan acara bincang cantik Biokos dimulai pukul 14.00, dan saya pun duduk manis menyimak acara ini.


Pada bincang Biokos ini menghadirkan seorang beauty blogger, beliau juga seorang bintang iklan dan pastinya memiliki paras yang cantik bernama Tara Amelz. Dalam kesempatan ini, Tara Amelz memberitahukan rahasia kecantikan yang dimilikinya selama ini ternyata beliau menggunakan product dari Biokos.

Untuk menjawab kebutuhan akan produk pencerah yang aman bagi kesehatan kulit, Martha Tilaar Innovation Centre dan Laboratoires MT France hadir dengan inovasi Biokos Derma Bright. Tara Amelz menjelaskan produk Biokos ini menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam sehingga aman untuk digunakan.

Selain itu produk ini diolah oleh para pakar melalui penelitian terus-menerus dengan menggunakan teknologi yang canggih. 

Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam

Merupakan pembersih wajah dengan formulasi khusus efektif membersihkan kulit dari tata rias, kotoran dan debu. Membantu menghambat pembentukan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.

Kandungan yang ada di Biokos Derma Bright merupakan bahan aktif alami berupa Humulus Lupulus atau Hops merupakan tumbuhan yang banyak berkembang di wilayah Eropa, Asia Barat dan Amerika Utara. Ekstrak Humulus Lupulus efektif mencegah dan mengurangi munculnya flek-flek hitam pada wajah atau hiperpigmentasi sehingga wajah tampak lebih cerah, sehat dan bercahaya.

Kenapa kita harus menggunakan Biokos Derma Bright?

Jawabnya karena di dalamnya tidak mengandung paraben dan alkohol dalam komposisinya.

Paraben
Yaitu golongan zat kimia yang biasa digunakan sebagai pengawet dalam produk kosmetik. Berdasarkan beberapa studi belakangan ini menunjukan bahwa paraben berbahaya bagi kesehatan jika digunakan melebihi ambang batas yang disarankan.

Alkohol
Dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitasnya dengan menjadikannya kering. Kulit kering rentan dengan kerut akibat terganggunya produksi kolagen dan oksigen pada aliran darah sehingga membuat wajah nampak lebih tua dan kusam.

Tentunya dengan bahaya dari kedua bahan tersebut kita tidak mau mengambil resiko bagi kulit wajah kita. Pastinya kita harus tepat dan bijak dalam memilih kosmetik. Selain Biokos Derma Bright selanjutnya agar perawatan kulit wajah kita lebih maksimal, kita juga dapat menggunakan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25.


Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25

Merupakan pelembab wajah dengan formula khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar Ultra Violet sekaligus membantu menyamarkan spot/hyperpigmentation, menghambat pembentukan melanin, membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuan kulit.

Kandungan

➭ Spot Concealer, Humulus Lupulus Extract yang membantu menyamarkan hyperpigmentasi
➭ Lightening Alpha Arbutin yang membantu menghambat pembentukan melanin
➭ Brightening yang membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya
 ➭ UV Protection yang sempurna berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B yang dapat menimbulkan kulit terbakar, kulit menjadi gelap dan penuan dini
➭ Anti Aging yang bekerja menstimulasi produksi kolagen, sehingga menyamarkan tanda-tanda penuan dini dan menjaga kelembapan kulit
➭ Anti Irritant membantu menyejukan kulit yang teriritasi ringan

Untuk penggunaannya

Langkah 1
Ulaskan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25 secukupnya pada wajah, kemudian ratakan dengan lembut dari atas ke arah bawah.

Langkah 2
Ulaskan juga pada bagian leher dan ratakan dengan lembut ke arah rahang.

Untuk menyempurnakan penampilan Biokos juga mengeluarkan produk Automatic Eyeliner yang mengandung jojoba oil dan vitamin E. Hadirnya produk ini merupakan inovasi praktis tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakkan secara otomatis, diruncingkan dan dilengkapi spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes yang menawan pada mata.


Kelebihan dari Long Lasting Automatis Eyeliner

1. Smudger
Untuk membaurkan warna atau sebagai corector
2. Sharpener
Untuk mempertajam ujung pensil
3. Long lasting eyeliner
Ciptakan tampilan favorit anda dengan pensil mata otomatis yang pigmented dan waterproof
4. Jojoba Oil & Vit E
Melembutkan dan membantu mencegah timbul keriput
5. Moisture Eyeliner
Mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata
6. Ophthalmologist Tested
Telah melalui pengujian yang dilakukan oleh Ophthalmologist

Setelah mencoba produk Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam dan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25 hasilnya yang pada dasarnya kulit saya kering tampak lebih lembab dan lebih cerah.

Jadi kita tidak perlu menggunakan riasan yang terlalu banyak, pilihlah kosmetik yang aman dan sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Karena pada dasarnya setiap wanita itu cantik, sehingga kita harus pandai merawat dan memilih kosmetik.


5 komentar:

  1. Wah keren biokos trims mba bermanfaat sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupp produk lokal yang kualitasnya okeh.. Makasih sudah mampir ya Mbakk.. ��

      Hapus
  2. biokos ini produknya makin variatif saja ya mba evi. Ciee yang makin bersinar setelah pakai biokos.. Asyik.

    Duh kebayang deh ada 5 event ssekaligus di satu tempat, pasti seruu banget ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess Mba Ira produknya makin lengkap dan manfaatnya luar biasa, sampe2 bikin wajah kita makin kinclong dech. Hehhe

      Plus banyak aksi dari Bunda2 WBI dan artis kondang Yana Yulio.

      Makasih udah mampir ya Mba Ira

      Hapus
  3. WBI udah 5 tahun aja ya. Merayakannya pun sampe ngadain di mall, wow... BTW Biokos udah cukup lama juga produknya, masih dari Sariayu. Jadi banyak juga yang cocok karena produk lokal sih.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.