Snack Terbaru yang Wajib Kalian Nikmati di Hokben

23.48 Evi Fadliah 39 Comments


Hokben..? Siapa siy yang tidak tahu salah satu restoran yang ada di Indonesia ini. Sebuah restoran bergaya Jepang yang variatif, higienis, cepat saji dengan harga yang relatif terjangkau. Jadi Hokben merupakan jawaban bagi kita-kita semua yang mau menikmati menu masakan Jepang tanpa harus berkunjung ke negara tersebut dan dapat menikmati berbagai menunya dengan nyaman

Jadi ingat beberapa waktu lalu Bapak mertua menelpon, mengajak makan di luar untuk merayakan kelulusan Adik ipar dari program S1 di salah satu Universitas swasta di Jakarta dengan hasil yang sangat memuaskan.

Begitu mendengar ajakan makan di luar, Ehhmm saya langsung bersemangat dan langsung mengiyakan tawaran tersebut. Ternyata tempat makan yang menjadi pilihan Bapak Mertua adalah Hokben, bukan hanya saya saja yang senang ternyata si kecil juga sangat senang mendengarnya, karena beberapa kali kami mengajak makan putri kami di tempat makan ini jadi nama Hokben ternyata sudah melekat dalam ingatannya.

Tak butuh lama kami sampai di tempat tujuan, kebetulan rumah kami tidak terlalu jauh dari tempat makan ini. Sampailah kami di lokasi dan tidak menunggu lama kami langsung memesan menu yang sesuai dengan selera kami masing-masing.

Menu yang disajikan dalam restoran ini memang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga tak hanya orang dewasa tapi untuk anak-anak pun sangat bersahabat. Sehingga hal itu pula yang saya tanyakan kepada Bapak Mertua alasan beliau memilih tempat ini, " Menurut beliau menu disini cocok dengan lidahnya dan porsi yang di berikan juga pas, yang paling penting harganya juga terjangkau"

Saya pun sangat setuju dengan jawaban yang diberikan oleh kakek anak saya ini. Apalagi tak lama waktu berselang, ada seorang teman Blogger Senior yang baik hati mengundang saya untuk hadir di acara launching produk terbaru Hokben pada tanggal 08 April 2017 bertempat di Blok M Plaza.

Tak membutuhkan waktu lama saya langsung menjawab dan menyetujui undangan tersebut. Pada hari itu karena bukan weekdays jadi suasana jalan saat itu lumayan lancar. Setibanya saya di lokasi sudah ada teman-teman blogger yang sudah hadir dan sudah disuguhi cemilan sehat dari Hokben.

Pagi itu acara dibuka Oleh Mbak Irma Wulansari selaku Communication Division MarComm Group, pada kesempatan itu Mbak Irma memaparkan sedikit tentang sejarah berdirinya Restoran Hokben hingga Launching produk terbaru dari Hokben. Langkah ini merupakan strategi yang dihadirkan oleh pihak Hokben di tengah jaman yang sedang hits dengan era Millenial, tambah Mba Irma.


Menyimak penjelesan dari Mbak Irma tentang Hokben, membawa saya ingin mengetahui lebih jauh tentang restoran ini.

Sejarah Berdirinya Restoran Hokben

Hokben didirikan pada tanggal 18 April 1985 oleh Bapak Hendra Arifin dibawah naungan PT. Eka Bogainti. Restoran ini pertama kali berlokasi di Kebon Kacang, Jakarta Pusat. Sebelum mengembangkan restoran cepat saji ala Jepang ini, Bapak Hendra telah melakukan studi banding terlebih dahulu ke Jepang, kemudian membeli izin untuk menggunakan merek dan asistensi teknis Hoka Hoka Bento di Indonesia.

Meski menawarkan masakan Jepang, kepemilikan merek Hokben adalah 100% dimiliki warga negara Indonesia. Pada tahun 1990  Hoka Hoka Bento pertama kali membuka restoran di luar Jakarta yaitu di Bandung. Restoran bergaya Jepang yang pertama dan terbesar di Indonesia ini telah tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 145 gerai (data per akhir Desember 2016) di pulau Jawa dan Bali.

Saat ini restoran Hokben tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang dan Bali. Pada tanggal 15 Oktober 20113 Hoka Hoka Bento hadir dengan nama baru; Hokben dengan tampilan, penawaran, pelayanan dan nuansa yang lebih segar dan bersahabat.

Logo

Logo Hoka Hoka Bento adalah sepasang karakter anak-anak dengan gaya gambar manga Jepang, yaitu Taro; anak laki-laki dengan baju berwarna biru, dan hanako; anak perempuan berbaju merah. Kedua karekter ini menjadi logo sekaligus maskot restoran ini

Dok.Hokben

Logo Hoka Hoka Bento (18 April 1985-14 Oktober 2013)

Dok.Hokben

(Logo Hokben 15 Oktober 2013-sekarang)

Produk

Restoran ini menyajikan berbagai masakan Jepang populer, mulai dari tumisan (seperti yakiniku, teriyaki, burkkupeppa dengan pilihan daging sapi dan ayam) gorengan (seperti chicken katsu, ekkado, ebi furai, spicy chicken, egg chicken roll dan shrimp roll) sukiyaki, shumai, gyoza, hingga salad dan sup baik satuan maupun paket.

Meskipun sebagai restoran Jepang tetapi masakan Jepang yang disajikan di restoran ini telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Belakangan ini tempat nongkrong di kafe atau restoran telah menjadi tren dan gaya hidup masyarakat Indonesia, oleh karena itu Hokben hadir untuk menjawab tantangan tersebut.

Produk Terbaru Hokben

Francisca Lucky, selaku Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben) mengatakan, "Hokben senantiasa mengikuti tren yang berkembang di dalam masyarakat Indonesia saat ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen Hokben untuk selalu menjadi bagian dari kebutuhan pelanggan dengan menjaga dan meningkatkan kualitas, baik dari produk yang disajikan hingga layanan kami,"



Menu baru yang dihadirkan oleh Hokben di kategori SNACK, DESSERT dan DRINK yaitu :


1. Menu Snack

⧫ Sakana Sticks berupa nugget ikan yang berbentuk stick yang dihasilkan dari produk olahan ikan air tawar yang dibalur dengan tepung khas Hokben dengan dua pilihan rasa yakni Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks dengan taburan Nori/Seaweed khas Jepang. Kenapa Hokben memilih ikan tawar sebagai bahan dasar untuk Snack terbarunya ini?

Karena ikan tawar bagi masyarakat Indonesia merupakan salah satu jenis ikan yang paling sering dikonsumsi. Hal ini disebabkan karena harga dan pasokannya yang lebih stabil dibandingkan dengan ikan laut. Selain itu ikan air tawar memiliki banyak manfaat bagi kesehatan manusia :

➤ Kaya akan protein

Ikan air tawar memiliki kandungan protein yang lebih tinggi, meskipun kandungan proteinnya masih kalah tinggi dengan daging merah tapi kandungan proteinnya masih lebih tinggi dari kandungan kacang-kacangan.

➤ Dapat memperlancar peredaran Darah

Ikan air tawar memiliki kandungan zat besi yang tinggi yang sangat baik untuk memperlancar peredaran darah.

➤ Baik untuk penderita kolestrol

Ikan air tawar juga memiliki kandungan lemak, namun demikian lemak yang terkandung dalam ikan air tawar merupakan jenis lemak yang terkandung dalam ikan air tawar merupakan jenis lemak tak jenuh.

➤ Baik untuk menjaga kesehatan mata

Ikan air tawar memiliki kandungan vitamin A yang tinggi, selain dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, juga sangat bermanfaat untuk kesehatan mata.

➤ Menjaga dan meningkatkan kekuatan serta stuktur tulang

Ikan air tawar ternyata juga memiliki kandungan vitamin D yang baik untuk membantu dan juga meningkatkan kekuatan serta struktur tulang kita.

Kehadiran Sakana Sticks ini melengkapi kategori menu snack di Hokben yang saat ini dikenal dengan Tokyo Bites yang terdiri dari :

Takoyaki




Komposisi menu ini merupakan makanan kecil berbentuk bola-bola kecil dengan isian potongan octtopus atau bayi gurita. Meskipun terdengar seram namun hewan ini sangat enak disantap dan memiliki manfaat bagi tubuh, karena beberapa nutrisi tersirat di dalamnya, terdiri dari kalori, protein, lemak, karbohidrat dan natrium. Untuk harganya sendiri (termasuk pajak) = Rp. 13.500 (3 pcs)

Tori Popcorn






Potongan dada ayam tanpa lemak berlapis tepung dan dimasak dengan metode Deep Friying Oil. Alasan dipilihnya dada ayam karena;

Merupakan bagian ayam yang memiliki kandungan lemak sedikit dibandingkan dengan bagian ayam yang lainnya dan lebih banyak daging dibanding kulit. Selain itu mengkonsumsi dada ayam setiap hari tidak menjadi masalah karena lemak yang terkandung sudah hilang jika melalui perebusan. Dada ayam cocok untuk sebagai bahan makanan diet karena dalam 100 gram dada ayam yang mengandung protein cukup tinggi yaitu sebesar 30 gram.


Shumai Furai
Dok. Hokben

Shumai Furai merupakan produk olahan udang dan ayam yang dibungkus dengan kulit pangsit dan dimasak dengan metode Deep Friying Oil, kandungan gizi yang ada di  menu ini terdiri dari kalori, protein, lemak, karbohidrat dan natrium. Untuk harganya (termasuk pajak) = Rp. 14.000 (3pcs)

Shumai Steam
Dok. Hokben

Produk olahan udang dan ayam ini dibungkus dengan kulit pangsit dan dimasak dengan metode kukus, jadi menu ini bisa menjadi alternatif untuk kita yang mau mengurangi gorengan. Kandungan gizi yang terdapat dalam menu ini terdiri dari, kalori, protein, lemak, karbohidrat dan natrium. Untuk harga dari menu ini (termasuk pajak) = Rp. 14.000 (3 pcs)

Edamame atau Kedelai dari Jepang





Produk ini diproses dengan seleksi ketat, setelah panen Edamame diolah dengan menggunkan air mendidih dan dibekukan secara cepat dalam kondisi pabrik yang higienis. Harga dari Edamame ini untuk porsi yang large = Rp. 12.000

Manfaat dari Edamame ini sebagai berikut :

- Mengandung zat antioksidan sehingga akan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita
- Mengandung isoflavon yang diyakini dapat mengurangi resiko kanker prostat dan kanker payudara
- Dapat memperingan gejala menopause
- Kaya akan vitamin K yang diperlukan untuk pembekuan darah dan mencegah osteoporosis
- Membantu melindungi tubuh dari penyakit jantung
- Kaya vitamin B, vitamin C serta sumber alami vitamin E dan asam folat
- Dapat mencegah dari penyakit peradangan



2. Drink

Menu terbaru yang ditawarkan oleh Hokben adalah :

Ocha Leychee Tea
Dok. Hokben

Minuman segar dengan butiran nata de coco, yang merupakan pengembangan dari ocha (teh hijau), minuman sehat ini menyegarkan dan telah menjadi minuman favorit saya di Hokben karena rasanya yang segar. Untuk harga yang ditawarkan (termasuk pajak) = Rp. 18.000

Selain minuman Ocha Leychee Tea, kita juga bisa menikmati menu minuman lain yang ada di Hokben yaitu :

Jus Melon
Dok. Hokben

Minuman ini berasal dari sari buah asli yang dibuat dari melon segar pilihan. Untuk harga minuman yang ditawarkan ini adalah (termasuk pajak) = Rp 18.000

Jus Jeruk
Dok. Hokben

Minuman ini berasal dari sari buah asli yang dibuat dari jeruk segar pilihan. Untuk harganya sendiri (termasuk pajak) = Rp. 18.000

Cold Ocha
Dok. Hokben

Minuman ini merupakan teh hijau khas Jepang yang dingin dan segar, untuk harga yang ditawarkan (termasuk pajak) adalah = Rp. 6.500

Selain minuman yang telah dijabarkan diatas ada juga pilihan yang menjadi alternatif pilihan kita yaitu ada : Coca cola, Buavita Orange, Teh Kotak Sosro, Air Mineral, Lemon Tea, dan ada juga Milo.

3. Menu Dessert

Menu ini disajikan sebagai hidangan penutup santapan Hokben atau sekedar menemani di saat santai. Menu Dessert terbaru yang ditawarkan oleh pihak Hokben adalah Soft Pudding, dengan varian  baru pudding dengan cita rasa taro dan mangga.

Soft Pudding Taro
Dok. Hokben

Pudding taro ini terbuat dari talas, varian terbaru dari pudding baru ini menjawab keinginan dari generasi millennial. harga yang ditawarkan Rp. 17.000

Soft Pudding Mangga


Dok. Hokben

Pudding ini sangat lembut dan rasa mangga terasa kental dalam pudding ini. Menu ini juga merupakan favorit saya karena tidak terlalu manis dan sangat pas di lidah saya. Harganya sendiri (termasuk pajak) = Rp. 17.000

Hadirnya Soft Pudding ini semakin melengkapi menu Dessert yang ada di Hokben sebelumnya yang terdiri dari :

Es Ogura
Dok. Hokben

Dalam menu ini menawarkan kacang merah yang disajikan dengan air gula, santan, dan es serut sangat cocok sebagai makanan penutup. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 11.000 (termasuk pajak)

Es Sarang Burung


Dok. Hokben

Dalam semangkuk minuman ini terdiri dari agar-agar dan buah kelengkeng yang disajikan dengan air gula serta es serut, mau tau harga untuk semangkuk minuman ini seharga = Rp. 16.500 (termasuk pajak)

Chocolate Pudding


Dok. Hokben

Pudding ini menawarkan aroma dan cita rasa coklat, dengan harga = Rp. 17.000 (termasuk pajak)

Soft Caramel Pudding


Dok. Hokben

Pudding ini lembut sangat lembut dengan saus karamel spesial sehingga semakin menambah kenikmatan pudding caramel ini. Tidak jauh berbeda dengan harga pudding lainnya sebesar = Rp. Rp. 17.000

Kakigori


Kakigori ini merupakan tipe Kuromimi yang merupakan Es serut ala Jepang dengan sirup warna merah dan didalamnya terdapat puding, dihiasi pula dengan Oreo Coklat, Irisan jeruk dan choco chips. Anak-anak pasti akan suka dengan menu yang satu ini bikin segar mata dan lidah.

"Dengan hadirnya menu baru Snack, Drink dan Dessert ini merupakan sebuah refreshment dari menu Hokben yang sebelumnya lebih banyak berupa menu makanan utama. Selain itu, pihak Hokben berharap restoran ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat berkumpul bersama dengan orang-orang yang kita sayangi, untuk sekedar nongkrong ataupun ngobrol dan bersantai. Jadi datang ke Hokben tidak selalu hanya untuk makan yang mengenyangkan saja, "Lanjut Ibu Fransisca.

Cara Menikmati Layanan Hokben

Untuk menikmati layanan Hokben kita bisa memilih dengan keinginan kita, layanan tersebut terdiri dari, makan di tempat (Dine-in) jika kita memiliki waktu luang dan ingin menikmati makanan yang ada di menu Hokben ini kita bisa langsung menikmati makanan dan suasana restoran yang bersih dan nyaman.

Doc. Hokben

Jika kita sedang terburu-buru atau memiliki banyak tugas dirumah kita bisa menikmati menu Hokben ini dengan membawa pulang pesanan kita (Take Away), kita tidak perlu khawatir kemasan yang digunakan oleh Hokben cukup higienis dan aman untuk kita bawa pulang.

Untuk meningkatkan dalam pelayanannya dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang tidak memiliki banyak waktu untuk keluar rumah diperkanalkanlah layanan Hokben Delivery pada tahun 2007 melalui 1 500 505.





Sedangkan pada tahun 2008 Website Hokben diluncurkan dengan fitur pemesanan online di www.hokben.co.id dan Hokben Apps yang tersedia di Google Playstore & Apple store, dimana ketika saat itu Hokben sudah membuka 97 cabang yang tersebar di berbagai lokasi Jabodetabek, Bandung, Banten, Surabaya dan Malang.

Doc. Hokben

Selain itu jika kita sedang berada di tengah jalan, dan ingin menikmati menu makanan Hokben dan ingin menikmatinya di dalam perjalanan, layanan Kendaraan Lewat (Drive Thru) merupakan pilihan yang tepat. Layanan ini diperkenalkan pertama kali oleh pihak Hokben untuk di Cabang Alam Sutera pada tahun 2009. Saat ini cabang yang menerapkan layanan Drive Thru sudah semakin banyak.



Layanan lainnya yang diberikan oleh pihak Hokben yang kita ketahui bahwa restoran ini ramah terhadap anak-anak, maka sangat tepat bagi orangtua yang ingin merayakan Acara Ulang Tahun (Birthday Party) untuk putra putri mereka.



Layanan terakhir yang bisa kita nikmati pula, apabila kita memiliki acara keluarga di rumah Hokben menerima Layanan dalam Jumlah Besar (Large Order). Sehingga kita bisa menyajikan hidangan lezat, bergizi dan higienis di rumah untuk tamu-tamu dan orang kesayangan kita.


Semua Layanan tersebut untuk memperlancar transaksi antara pihak Hokben dan pelanggan, pada tahun 2012 Hokben memperkenalkan pembayaran dengan cara multi-cashier service dan debit/credit card dan peluncuran HOCAFE.

Begitu banyak produk dan layanan yang telah diberikan Hokben kepada pelanggan setianya, berikut fakta yang harus kita ketahui mengenai Hokben :

1. Hokben bukan restoran asal Jepang
Doc. Hokben

Restoran ini dirintis dan dimiliki oleh orang Indonesia, bukan Jepang sehingga memang tidak menawarkan masakan Jepang Otentik. Restoran pertama Hokben berdiri di Kebon Kacang, Tanah Abang Jakarta Pusat pada 18 April 1985.

2. Menu yang disajikan Hokben sudah Halal
Doc. Hokben

Pada tahun 2008 Hokben sudah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sertifikat tersebut diperbarui setiap dua tahun sekali, hasilnya Hokben mendapat kategori sangat baik (excellent) untuk kehalalannya.

3. Jarak Hokben Lebih Pendek dari Sumpit

Maksudnya Hokben telah memiliki layanan pesan antar yang pembayarannya bisa kita lakukan ketika pesanan sampai dirumah. Sehingga diibaratkan kita tidak perlu menghadapi kemacetan Jakarta

4. Hokben Cafe

Hokben bisa menjadi tempat yang asik untuk kita datangi bersama dengan sahabat dan keluarga atau hanya dijadikan sebagai tempat janji bertemu, meeting dengan klien serta reuni.

5. Hokben Ramah terhadap Anak

Belum banyak restoran yang menyajikan menu khusus untuk anak-anak, menu yang dimaksud dimaksud disini yaitu menu dengan porsi dan kemasan yang menarik bagi anak-anak. Untunglah di Hokben ada menu Kidzu Bento, dimana menu dan kemesannya cocok untuk anak-anak prasekolah.

6. Penghargaan Hokben

Sejak tahun 2009 hingga tahun 2016 yang lalu Hokben kurang lebih telah menerima lebih dari 10 penghargaan. Dengan penghargaan ini terbukti bahwa Restoran Hokben terus berinovasi dan selalu menjaga kualitas produknya untuk pelanggang kesayangannya.

Di usia yang memasuki ke-32 tahun ini, Hokben tetap berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia. Hokben juga berkomitmen memberikan kontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui program tanggung jawab sosial di bidang pendidikan dan kepedulian terhadap sesama.

Itulah beberapa fakta yang bisa kita dapatkan di Hokben, teman-teman belum percaya dengan fakta tersebut? Silakan datang ke Restoran Hokben terdekat untuk memeriksa kebenarannya sendiri, sehingga menghilangkan keragu-raguan kita dalam menikmati menu-menu Hokben.



Mengenai informasi Hokben ini bisa kita lihat melalui akun sosial mereka :

Website : http://www.hokben.co.id
Twiter : @Hokben
Instagram : hokben_id
Facebook : Hoka Hoka Bento




* Sumber Tambahan

➮http://www.google.co.id/amp.m.merdeka.com/amp/sehat/7-manfaat-mengonsumsi-edamame-bagi-kesehatan.html
➮ http://id.m.wikipedia.org/wiki/Hokben
➮ http://manfaat.co.id/manfaat-ikan-air-tawar-bagi-kesehatan
➮ http://www.kerjanya.net/faq/18724-dada-ayam-.html


















39 komentar:

  1. Hokben tampil semakin kekinian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mas.. Makain betah nongkrong di Hokben

      Hapus
  2. Mauuu nti go food y... mau cobain jg secara d sini agak jauh dr hokben

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus Mbak.. Secara menu barunya bikin nagih dech.

      Hapus
  3. Duuuh ngiler! Favorit aku dari kecil nih hokben!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayukk Mbakk merapat, Hokben emang cocok buat menu keluarga ya Mbakk.. 😊

      Hapus
  4. Aku maunsemua menu barunyaa.
    Ya ampunnn sedapppnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayukkk Mbakkk makan ke Hokben, banyak menu baru buat temen nongkrong niyy.. 😉

      Hapus
  5. Aih sayang di Cianjur mah belum ada Hokben

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehmmm.. Semoga secepatnya bisa ada di Cianjur juga ya Mbak..

      Hapus
  6. Menunya menggoda, tampilannya Hokben makin keren ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menggoda banged buat di abisin ya Mbakk.. Iyaa makin tambah keren dech..!

      Hapus
  7. takoyaki, es sarang burung, soft pudding, haduh bisa kalap kalau ke hokben

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti si kecil juga bakalan suka dech Mbakk..

      Hapus
  8. HokBen nih kesukaan aku sekeluarga mba. Asik ada pilihan baru :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Mbak Alida, si kecil juga suka banged kalau diajak makan kenHokben, harus cobain menu barunya niyy Mbakk.

      Hapus
  9. Aku pikir minuman di hokben itu flat 18rb semua, ternyata ada yang 11ribuan juga. Fix, besok kalau ke hokben pesen minum es ogura aja, haha pelit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh... Rasa minumannya seger2 Mbakk. Fix harus coba Mbak Es Oguranya.. Heheheh

      Hapus
  10. pelayanannya semakin hebat serta penyajiannya semakin asyik ya mbak, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betull Mass.. Hokben terus upgrade dalam pelayanan dan menunya.

      Salam kenal juga Mass.. Makasih sudah mampir di blog saya.

      Hapus
  11. kakigorinya lucuuu.. iya anak2ku juga pasti suka. next kalau ke sana mau coba pesen, tfs mb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaakk Mbakk anak2 pasti seneng banged kalau sipesinin Kakigorinya.. Tampilannya menarik

      Hapus
  12. Hokben memang bener2 favorit dr jaman dulu mbaaa. Dan makin seneng deh tenyata skrg ada takoyaki jg yaaa. Waaaa! Besok lgsg mau mampir ahhh (liat fotonya jd lapeeer ;p)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuu Mbak, Hokben restoran favorit keluarga.. Cuss langsung ke Hokben terdekat Mbak buat nyobain menu barunya.

      Hapus
  13. ya ampun ini snack2nya hokben bikin ngiler tengah malammm.. #deliveryajapaya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh... Snack sehat Mbakk.. Yukk #Deliverajah

      Hapus
  14. Wah hokben, ini resto favoritku pas msh di pasming hampir tiap minggu ke sana dulu hehehe
    Tp begitu tinggal depok dah jarang ngehokben, jd kangen eui, pengen nyobain menu barunya TFS

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Wahh Mbak April pelanggan setianya Hokben niyy.. Ayukk Mbak cobain menu barunya Hokben.

    BalasHapus
  17. Pudding manggo nya enak bangeet aku udah nyobain dan berhasil bikin nagih :)

    BalasHapus
  18. Ngiler banget sama soft puding taro,,ntar coba ahh main2 ke hokben 😃😃

    BalasHapus
  19. Mba evi kita kan udah pernah kenalan langsung hihii
    Hokben..Udah lama banget nggak ksini.oia aku jg ngerasain cocok sama lidah akuuu.:)

    BalasHapus
  20. Asli bikin ngiler, hayuk lah trakteeer #eh

    BalasHapus
  21. Duh malem malem baca tulisan ini jadi lapeeeerrrrr. Anak-anak doyan banget makan di hokben, aku pun juga begituuu. Hihihi. Berarti kalo balik hokben lagi mesti cobain snack barunya yaaaaaa

    BalasHapus
  22. Es Kakigori, sarang burung dan es lychee nya mantep banget tuh disruput di siang hari haha, jadi mupeng. Ehh di hokben bisa juga to buat ngrayain party si kecil haha lumayan tuh bisa jadi referensi kalo ada yang mau bikin party disini. udah gitu bisa delivery pula

    BalasHapus
  23. Wkkk ternyata aku salah. Kirain hokben dari jepang. Hasil Karya anak Indonesia. Bangga nya

    BalasHapus
  24. Jadi lapeeer. Mupeng sama Sakana sticks & minumnya cold ocha. Wedeeew mantaaap dan sangat berkhasiat buat kesehatan. Mau duong...

    BalasHapus
  25. wah ada menu baru klo suami tau mesti deh minta kesini secara suami suka banget sama hokben ��

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.