Easy Meluncurkan Kampenya " Senam Easy Gembira" Untuk Wanita


Seminggu yang lalu si kecil sempat sakit panas, alhasil banyak acara yang di batalkan. Biasanya kalau sedang tidak enak badan si kecil pasti jadi agak manja, jadi saya sebagai bunda siaga tidak akan jauh-jauh dari Dia. Apalagi saat waktunya minum obat, pasti akan ada drama dan harus mengeluarkan rayuan, maklum si kecil agak susah untuk minum obat.

Jika sudah begini pasti harus siap melihat baju si kecil yang terkena tumpahan obat niyy.. 😐, apalagi saat harus mencuci bajunya tersebut harus lebih ekslusif lagi. Sebagai Ibu muda pastinya saya harus pintar-pintar mencari solusinya.

Oleh karena itu untuk membantu saya dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga, terutama soal mencuci pakaian saya sudah menemukan jawabannya dimana hadir detergen easy yang memiliki solusi cerdas untuk membantu wanita dalam mencuci pakaiannya. Kenapa Easy?

Karena pada saat membilas, busa dan noda hilang dengan cepat, dengan detergen easy membuat pakaian menjadi bersih dan yang paling penting lembut di tangan dan wanginya juga tahan lama.

Easy merupakan detergen unggulan asal Jepang persembahan dari PT. Kao Indonesia, dan hebatnya lagi easy merupakan solusi yang tepat untuk wanita karena memiliki inovasi terbaru yaitu : " 1 (satu) kali kucek yang setara dengan sepuluh kali kucek detergen lain dan 1 (satu) kali bilas yang setara dengan tiga kali bilas detergen lain," jadi pada saat mencuci kita serasa dibantu dengan kekuatan 10 tangan." Hebat yahh..

Sehingga wanita, khususnya para ibu-ibu yang memiliki segudang pekerjaan dan aktifitas lainnya sangat terbantu dengan hadirnya detergen easy ini. Apalagi saat ini Easy memperkenalkan kampenya terbarunya, Easy Gerakan Mencuci Gembira atau " Easy Gembira "




Tentang Kampenya Easy Gembira

Kampenya ini merupakan lanjutan dari kampenya tahun lalu yang berfokus pada pemberdayaan wanita , agar kaum wanita dapat memanfaatkan waktu luangnya di tengah banyaknya tanggung jawab yang harus dipikul dengan rutinitas kegiatan rumah tangga sehari-hari.

Kampenya ini ingin mengajak sekaligus menginspirasi para wanita untuk menikmati olahraga yang menyenangkan, seperti senam Easy Gembira, dimana gerakan ini sangat fun, easy dan impactful. Sehingga PT. Kao Indonesia ingin mengajak wanita supaya cerdas menggunakan waktu luangnya untuk melakukan kegiatan aktualisasi diri, terutama dalam menjaga kesehatan dan kebugaran mereka.

Kenapa harus olahraga senam..?

Karena senam merupakan salah satu jenis kegiatan olahraga yang menyenangkan dan dapat dilakukan dengan mudah oleh para wanita. Selain itu senam juga memiliki banyak manfaat, seperti menjaga metabolisme tubuh, meningkatkan stamina, menjaga berat badan dan pastinya membantu menjaga kesehatan.

Easy sangat mengerti akan hal tersebut dan turut mendukung wanita Indonesia dalam menjaga kesehatan dan kebugarannya. Kampenya Easy Gembira menghadirkan kompetisi senam yang akan mempertandingkan sekitar 4.000 wanita, di 20 titik di Jakarta.

Dalam kampenya ini didukung langsung artis dan instruktur senam profesional Liza Natalia yang sekaligus menjadi juri serta mempersembahkan sebuah video tutorial, yang digunakan sebagai acuan gerakan pada kompetisi senam untuk Easy Gembira tahun ini.


Kampenya ini juga mendapat dukungan dari Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara. Perlu diingat Kompetisi senam "Easy Gembira" ini nantinya akan mempertandingkan perwakilan para grup pemenang dari 20 titik tersebut pada tingkat final. Acara final tersebut nantinya akan diselenggarakan pada tanggal 9 April 2017 di Mall Artha Gading Jakarta Utara, dengan hadiah yang sangat menarik untuk berbagai kategori penilaian.



Para peserta yang mengikuti kompetisi "Easy Gembira" ini sangat antusias dan kompak pastinya. Baju yang mereka kenakan pun sangat colorful dan pastinya dengan asanya kompetisi ini membuat ibu-ibu happy, karena mereka jadi punya waktu luang, yuk kita lihat buktinya!

Lomba Easy Gembira.. Shinta Poksai 2017

Lomba Easy Gembira Kelurahan Menteng



Lomba Easy Gembira PKK Rw.005 RBS



Setelah melihat beberapa video dari lomba Easy Gembira, gerakannya mudah, fun dan seru yaa! Selain hati gembira, badan juga jadinya sehat dan bugar.

Untuk mengetahui proses kompetisi senam " Easy Gembira " dan foto-foto kegiatannya dapat diikuti di laman Facebook " Easy Gembira "(@easygembira), yang pastinya selalu di update secara aktif selama program ini berlangsung.

Berkat Easy, hari-hari menjadi menyenangkan. Mencuci tidak lagi menjadi beban, karena pakaian menjadi "Bersih Kilat" seperti dibantu oleh kekuatan 10 tangan. Easy Gembira (Gerakan Mencuci Gembira), agar sehat dan hati Gembira









24 komentar

  1. Kalau buat cowok bisa gak nih ya. Hahhah
    Saya yg biasanya malas nyuci sekarang jadi lebih semangat sejak pake Easy. Berasa banget entengnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang cowok nyucinya ajah ya Mbakk, senamnya buat Kita2 ajah yang wanita. Hehehe

      Hapus
  2. Anak sakit, liat cucian baju numpuk....hadeeeh...sesuatu banget yaa lihatnya. Untung ada easy, cuci jadi easy deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehmmm...Sesuatu banged Mbak Feriyana
      Bener2 ngebantu dengan adanya easy..

      Hapus
  3. Nungguin PKK di Depok diajakin Easy senam Easy Gembira jg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuichhh,, Pasti bakalan serru banged tuch Mbak April

      Hapus
  4. Nungguin Easy ngadain lomba senam juga di Depok. Gerakannya bikin semangat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah bikin semangat, sehat and bikin Happy juga ya Mbakk..
      Semangat Depokk...!

      Hapus
  5. Yuuk senam yuk mba biar sehat. Gerakannya mudah pula :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayukkss Mbak Alidaa kita senam bareng2 yuuu...

      Hapus
  6. Aku juga pakai Easy mba.. bagus dan cepet bersih.
    Senang ya ada kompetisi senamnya juga keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu juga lembut di tangan ya Mbakk..
      Salam kenal ya Mbak Mei

      Hapus
  7. Nyuci jd enteng ya mba kalo pake Easy :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mbak Kania, ngebantu banged buat ibu2 yang punya anak batlita jadi lebih mudah nyucinya pake easy..

      Hapus
  8. Mencuci sambil senam, pasti asik dan gembira.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betull hati senang, cucian kelar lebih cepat di bantu sama easy, semakin gembira dech..

      Hapus
  9. Senam memng olahraga yang paling asyik dan simple ya mba. apaagi senam easy gembira, gerakannya mudah dan fun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujuh Mbak Ira, senam easy gembira simple tapi bikin sehat.. Tambah semangat dech nyucinya pakai Easy

      Hapus
  10. Yuhuuu... asyik ini. Udah sehat, dapet hadiah pula...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assik banged ya Mbak senam easy gembira bikin sehat dikasih hadiah pula.. Ahh bahagiahnya

      Hapus
  11. Ngebantu bgtt nih Easy ini. Pekerjaan sy jd mudah dgn mencuci di kucek dgn tangan ga berasa capek lg. Dan bs senam jg nih, jd badan ga capek dan ga kaku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener pake easy kuceknya gak perlu banyak tenaga ya Mbak, kotoran lebih cepet rontoknya.

      Jadi punya Me time buat senam easy gembira dech.

      Hapus
  12. Pengen juga nih senam easy mwrambah depok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayook Mbak Eni ajak Ibu2 Depok buat seseruan senam Easy gembira.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, semoga bermanfaat.
Tunggu kunjungan balik saya di Blog kalian.

Salam hangat