Lets Share The Love dengan Rancangan Irma Intan Belle & Little Kicha Indonesia

23.54 Evi Fadliah 7 Comments

Bunda Fiki Maulani ( Founder Wajah Bunda Indonesia )
Tepatnya hari minggu tanggal 19 Februari 2017 meskipun Jakarta diguyur hujan sejak pagi, namun semangat untuk memenuhi undangan dari Wajah Bunda Indonesia harus di penuhi. Berlokasi di Atrium Mall Pejaten Village Jakarta Selatan suasana saat itu lumayan ramai dan sudah ada beberapa peserta yang hadir. Liputan kali ini dengan tema " Let's Share The Love " menampilkan fashion show dan talk show bersama Irma Intan Belle dan Little Kicha Indonesia. 

Biasanya kalau fashion show, yang ada di benak kita pasti  menampilkan model-model yang cantik. Tepat sekali model yang tampil pada hari itu merupakan anggota dari Komunitas Wajah Bunda Indonesia ( WBI ) yang memiliki paras cantik pula. Fashion show ini menampilkan koleksi Busana Syar'i rancangan dari Desainer Irma Intan dan busana muslim untuk anak-anak rancangan Raisa. 

Pada kesempatan ini sebelum menampilkan koleksi rancangan Intan Irma, acara dipandu oleh Bunda Fiki Maulani selaku Founder Wajah Bunda Indonesia, menyapa kita semua dengan suaranya yang merdu dan dibuka dengan penampilan dari bunda Ria Cesaria yang menyanyikan salah satu Tembang Indonesia. Suaranya bagus loch, kalau Teh Ani Berta bilang mirip penyanyi Reza Artamevia. Heheheh....

Kita masih harus bersabar, karena di belakang panggung para bunda yang akan tampil sedang bersiap-siap, untuk itu kita simak terlebih dahulu perbincangan antara bunda Fiki dengan pihak GoMaid yang di wakili oleh Bunda Dhea Np yang menjadi salah satu sponsor acara pada hari itu. Dimana Bunda Dhea Np menjelaskan bahwa #GoMaid merupakan jasa dan layanan kebersihan  yang sedang populer di Indonesia, khususnya di daerah Jakarta. Bunda Dhea menambahkan paket tersedia dalam 1 Hours dengan harga hanya Rp. 30.000 dan kita bisa mendapatkan layanan yang diberikan oleh pihak GoMaid berupa :
1. Membersihkan Debu
2. Menyapu dan mengepel Lantai
3. Mencuci piring
4. Membersihkan kamar mandi

Perwakilan pihak GoMaid Bunda Dhea NP dan Bunda Fiki Maulani
Jadi layanan yang diberikan oleh pihak GoMaid sangat membantu untuk menyelesaikan bagi mereka yang tidak mempunyai banyak waktu untuk menyelesaikan urusan rumah tangga. Untuk mendapatkan informasi mengenai layanan GoMaid, Bunda dapat mengunjungi halaman website mereka di Gomaid.co.id

Well.. Akhirnya tiba waktunya kita untuk melihat penampilan fashion show yang pertama persembahan dari perancang Bunda Raisa yang memiliki dua tema yaitu : Little Kicha dan Little Quenn. Lucunya melihat model-model cilik berlenggak-lenggok diatas panggung menggunakan busana muslim yang notabennya mereka semua adalah anak-anak dari Komunitas WBI. Bunda Raisa menjelaskan bahwa koleksi Busana Little Kicha ini ingin membiasakan atau memperkenalkan kepada si kecil untuk menggunakan baju muslimah sejak dini, sedangkan Little Quenn sendiri lebih untuk baju Party bagi anak-anak. Modelnya yang lucu-lucu namun tetap sopan tetap menjadi ciri khas dari koleksi Bunda Raisa dan memiliki warna yang soft sehingga terlihat manis digunakan oleh anak-anak.

Model Cilik Menampilkan Koleksi Rancangan Bunda Raisa
Bunda Raisa ( Perancang Little Kicha & Little Quenn )
Koleksi busana muslim yang di rancang oleh Bunda Raisa selalu mengikuti model yang sedang berkembang dan menggunakan Bahan SNI sehingga sangat aman dan nyaman jika di gunakan oleh anak-anak. Hal tersebut sangat penting di karenakan kulit anak-anak masih sensitif. Untuk melihat baju-baju koleksi dari Bunda Raisa lebih dekat kita bisa langsung kepoin IG mereka di @Littlekichaindonesia. 



Setelah melihat penampilan model-model cilik yang kece, tibalah saatnya para Bunda WBI yang berjumlah sepuluh model menunjukan bakat mereka untuk memperagakan busana muslim Syar'i dengan label " Belle " rancangan Bunda Irma Intan. Mengulik sedikit tentang kiprah dari Irma Intan yang memulai desain busana muslimah sejak tahun 2013. Sebelumnya Bunda Irma Intan sudah memiliki brand yang telah dikenal terlebih dahulu bernama Hijabelle Sunnah, tidak hanya di Indonesia saja tapi brand tersebut sudah merambah pasar Internasional seperti di Taiwan, Hongkong, Arab dan Jepang.

Pada awalnya koleksi hijabelle sunnah identik dengan warna yang polos dan cenderung gelap. Namun untuk koleksi label "Belle" ini memiliki warna yang lebih cerah seperti warna Peach, coklat, biru muda dan abu-abu. Bunda Irma Intan mengatakan koleksi beliau ini rencananya akan di keluarkan pada bulan Ramadhan nanti dan inspirasi untuk koleksinya ini berasal dari balerina.

Salah Satu Koleksi Rancangan Bunda Irma Intan
Rancangan Bunda Intan Irma cocok dipadunkan dengan Tas Anyaman
Sehingga jika dilihat koleksi Bunda Irma ini tidak bermain dengan ornamen tetapi kekuatannya ada pada cutting dan rumbai yang unik. Sehingga bagi siapapun yang memakai koleksi busana Syar'i Bunda Irma akan merasa percaya diri, karena modelnya yang fasionable dan sangat nyaman.

Bunda Irma menambahkan bahwa untuk menggunakan hijab membutuhkan proses dan beliau juga berharap untuk memperkenalkan busana muslim kepada anak-anak sejak dini dan untuk muslim esensi menutup aurat agar tidak ada ketertarikan dari orang yang bukan mahramnya. Untuk kedua koleksi rancangan dari Bunda Irma dan Bunda Raisa saat ini belum menyediakan jasa pesan model, karena pada dasarnya kedua desainer tersebut selalu mengeluarkan model yang update. Selain itu kita juga bisa melihat koleksi Bunda Irma @hijabelle_sunnah.

Koleksi Rancangan Bunda Irma Intan
Bunda Irma Intan Bersama dengan Seluruh Model Wajah Bunda Indonesia






7 komentar:

  1. Kelihatan elegant, sukak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa bahannya juga bagus ya Mbakk.. Adem

      Hapus
  2. Kelihatan elegant, sukak....

    BalasHapus
  3. Mudah-mudahan dg booming nya hijab syar'i bnyk yg hijrah u.menutup aurat ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaminn.. Semogaa ya Mbakk, bahannya juga nyaman buat di pake.

      Hapus
  4. Cantik2 ganis syar'i nya. Tapi saya masih belum PD pake gamis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Ferr bagus, fasionable and bahannya nyaman jugaa..
      Kalau pake koleksi Irma Intan ini pasti PD dechh..

      Hapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.