Demi Cinta Ricky Harun bersama Tora Sudiro Rela menjadi Penjahat

02.41 Evi Fadliah 2 Comments

Jum'at tanggal 13 Januari 2017 bertempat di CGV Blitz Grand Indonesia berlangsung acara Gala Premiere Demi Cinta. Di Awal tahun 2017 rumah produksi MNC Pictures mengeluarkan film terbaru mereka yang bergenre Drama Comedi arahan Sutradara Azhar kinoy Lubis.

Fim ini diperankan oleh Ricky Harun sebagai Bagus dimana Dia sebagai pemuda, lulusan SMA, hidup di Jakarta yang sedang mencari pekerjaan dan diam-diam menyukai Cempaka (Farali Khan), seorang gadis cantik yang tinggal di rumah susun sebelahan rumah mereka.
Menurut Masbin ( Tora Sudiro )  yang tidak lain sepupu dari Bagus untuk mendapatkan cinta dari Cempaka tidak lah mudah bahkan mustahil.

Tiket dan Undangan Gala Premiere Film Demi Cinta
Karena Demi Cinta Bagus kepada Cempaka, Bagus mencari cara untuk menjadi seorang yang kaya raya dengan cepat, dimana Ia akhirnya melamar pekerjaan kepada Toni Montana ( Barry Prima ), Hal yang tidak pernah di duga sebelumnya syarat agar Bagus diterima bekerja ternyata Ia harus memiliki pengalaman kejahatan. Akhirnya mereka melakukan kejahatan untuk pertama kali dalam hidup mereka dan tercetus ide dari seorang Masbin untuk menculik seorang anak orang kaya bernama Agra.


Misi penculikan ternyata tak semudah yang dibayangkan oleh mereka, dimana  aksi mereka dipergoki oleh Sandra ( Nasya Marcella ) yang ternyata Ia Baby sister Agra yang baru datang dari kampung. Rencana pun berubah, mereka harus mencari tempat tinggal baru, hal ini disebabkan karena anak yang mereka culik merupakan anak dari Toni Montana.
Akhirnya aksi pelarian konyol pun dimulai, karena mereka di kejar-kejar oleh anak buah Toni Montana. Mereka harus pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Bahkan bermalam di padang rumput pun mereka lewati.

Dalam pelarian ini kedekatan antara Masbin dan Agra pun terjalin dengan baik, mereka terlihat bukan seperti penculik melainkan seperti seorang Ayah dan anak. Aksi penculikan ini menjadi lebih rumit karena hadirnya Ibu Agra yang diperankan oleh Titi Kamal. Ternyata di luar dugaan, Titi Kamal mendukung aksi mereka bahkan mau bekerja sama dengan mereka. Kesepakatan diantara meraka pun terjadi, dimana  mereka berencana untuk meminta uang tebusan dari Toni Montana sebesar 500 ribu Dolar Amerika.

Tapi rencana mereka tak berjalan mulus, karena mereka mendapat perlawanan dari anak buah Toni Montana. Selain itu Masbin menyimpan perasaan Cinta kepada Titi Kamal, hal ini menjadikan keadaan semakin rumit. Tetapi Masbin memiliki Moto yaitu " Saya memang sering kalah tapi Saya tak mudah menyerah. " Sehingga Masbin pun rela melakukan apapun demi cintanya kepada Titi Kamal. Di tengah aksi pelarian konyol ini akhirnya sudut pandang Cinta seorang Bagus menjadi berubah. Kepada siapa Bagus menjatuhkan pilihan Cinta Sejatinya, apakah kepada Cempaka atau Sandra?


Film Demi Cinta ini cukup ringan dan menyajikan lawakan yang akrab dengan masyarakat Ibu kota khususnya Jakarta. Tora Sudiro dalam perannya kali ini menunjukan kelasnya sebagai seorang komedian senior. Meskipun sisi komedi yang disuguhkan dalam film ini tidaklah terlalu banyak, sisi romansanya pun tak terlalu manis tapi Film ini cukup menghibur, karena kita dibuat tertawa dari awal sampai akhir Film.

Ada pesan yang tersirat dalam Film ini, yaitu persahabatan yang terjalin antara Tora Sudiro dan Ricky Harun dalam suka maupun duka mereka selalu saling mendukung. Kejarlah cinta sejati kalian walaupun rintangan menghadang. Di jamin Kita tidak akan ketiduran menonton Film Demi Cinta ini, karena satu studio akan dibuat tertawa. Buktikan sendiri dengan menyaksikan keseruan Film ini mulai tanggal 19 Januari 2017 Di Bioskop kesayangan Anda ( Indonesia ).

Keseruan All The Cast Saat Gala Premiere Film Demi Cinta


2 komentar:

  1. ehh..itu saya ga tau ada para cast foto bareng
    tp emang menghibur banget filmnya

    BalasHapus
  2. Iyaa Mbaa ada, seperti biasa pada berebutan fotonya. Iyaa dibikin ketawa dari awal sampe akhir.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.