The Professional Film Smart Action Pertama di Indonesia

02.36 Evi Fadliah 2 Comments


Jumat, 9 Desember 2016 bertempat di XX1 Plaza Senayan, saya berkesempatan untuk hadir di gala Premier Film The Professional. Film ini digarap oleh rumah produksi MNC pictures dan disutradarai oleh Affandi Abdul Rachman. Film ini bukan hanya diperankan oleh Aktor dan Aktris ternama di Indonesia tetapi Film ini juga memberikan nuansa baru di Industri perfilman Indonesia yaitu Film Perampokan pertama yang ada di Indonesia.

At Plaza Senayan for Gala Premier The Professional Movie
Di awal film kita langsung disuguhkan dengan adegan yang langsung mencuri perhatian kita, dimana Abi ( Fahri Albar ) masuk penjara karena dikhianati oleh rekan bisnisnya sekaligus Sahabatnya sendiri, Reza ( Arifin Putra ).  Sekeluarnya dari penjara Abi langsung mengumpulkan korban- korban Reza dan langsung menyusun rencana untuk menuntut balas dendam, untuk melakukan aksi perampokan  ini Abi membentuk tim,  mereka adalah : Cokro ( Lukman Sardi ) ahli mekanika analog, korban dari keserakahan si Reza, Jo ( Richard Kyle ), penantang maut dimana sang ayah meninggal karena perusahaannya dihancurkan oleh Reza. Ferry ( Cornelio Sunny ) ahli digital dan IT yang dikhianati oleh Reza. Sophie ( Melayu Nicole ) Driver Professional yang di rekrut untuk melengkapi Tim Abi.
Pada awalnya Abi, Reza dan Nicole, 3 sahabat ini mendirikan perusahaan  bersama  yang bernama Trimitra. Demi mewujudkan perusahaan tersebut menjadi besar, Reza mengorbankan rekan bisnisnya sekaligus sahabatnya sendiri Abi untuk di jebloskan ke dalam penjara dengan tuduhan menggelapkan uang perusahaan. Tidak sampai disitu Reza pun menjatuhkan perusahaan yang lebih kecil dengan cara yang tidak wajar. Semakin besar perusahaan Trimitra maka si Reza semakin meningkatkan keamanan gedung.

Sang Sutradara Affandi Abdul Rachman dan Cast The Professional Movie
Abi tidak hanya kehilangan posisi di perusahaanya sendiri tetapi rumah tangga Abi pun ikut hancur ketika Ia dijebloskan ke dalam penjara. Namun yang tak pernah pudar dari Abi adalah Ia seorang pemikir, sehingga Ia memimpin Timnya dengan perhitungan yang sangat matang untuk membalas dendam.  Dalam menjalankan misinya Tim Abi harus menyusup ke Kantor Reza dan meletakan beberapa kamera untuk memantau sistem keamanan yang ada di dalam gedung Trimitra. Tim Abi pun menghadapi beberapa kendala dalam misi balas dendamnya tersebut. Ia dan Timnya harus mencari tahu titik kelemahan dari seorang Reza, dan mereka membutuhkan dongle untuk menghentikan kejahatan Reza.

Ternyata untuk menemukan sebuah Dongle yang merupakan kelemahan dari Reza tidaklah semudah yang dibayangkan, yang pada akhirnya menimbulkan konflik di Tim Abi. Mengetahui aksi yang dilakukan oleh Tim Abi, Reza pun tak mau tinggal diam, Ia sudah menyiapkan tim keamanan khusus untuk menjaga Dongle miliknya.

Dalam misi mengambil Dongle tersebut, terjadilah aksi yang sangat keren yang diperlihatkan oleh film ini. Dimana Abi harus terjun dari atap gedung tanpa menggunakan stuntmen ( Pantas saja pada saat presscon Fahri Albar mengatakan ini Film tersulit yang pernah Ia perankan ) dan terjadi kejar-kejaran mobil yang sangat menegangkan yang dikendarai oleh Sophie ( Aslinya Melayu Nicole baru belajar menyetir mobil tapi di film ini aksinya terlihat sangat keren ).

The Professional Movie persembahan dari MNC Pictures
Film ini tidak hanya menampilkan aksi dan keahlian yang dimiliki oleh masing-masing aktor, tetapi film ini juga memberikan sentuhan sisi humoris yang pas pada porsinya.
Bagaimanakah kelanjutan dari Film The Professional ini. Apakah tim Abi berhasil menemukan Dongle yang merupakan kelemahan dari si Reza..?? Bagaimana nasib Reza dan perusahaan Trimitra selanjutnya..??
Saksikan jawabannya dan rasakan keseruan Film The Professional yang akan tayang mulai tanggal 22 Desember 2016 di seluruh Bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Watch Out... Jagoan Keluar Belakangan


2 komentar:

  1. Jagoaan memang keluarnya belakangan

    BalasHapus
  2. Heheheh.. Film ini Mbakk,keluar di penghujung tahun. Save the Best for the Last.

    BalasHapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.