Catatan tentang Seorang Ibu Muda di dunia Blogger

17.10 Evi Fadliah 2 Comments

Kagummm.. 

Itu hal pertama yang terlintas dipikiran Saya tentang para Blogger. Di Dunia blogger tidak mengenal yang namanya usia, siapapun bisa berkarya melalui tulisannya. Sejak saya resign dari kantor dan memutuskan untuk mengurus putri kami dan menjadi Ibu rumah tangga yang seutuhnya, saya jadi sering mengikuti seminar tentang anak, parenthink, dan talkshow, saya juga bergabung di komunitas wanita dan sering ikut acara gathering pula dan pastinya semua acara yang saya hadiri tersebut gratis, meskipun ada beberapa yang bayar tapi masih terjangkau qo. Selain Ilmu yang di dapat, dengan seringnya saya mengikuti acara melalui komunitas, saya juga banyak mengenal orang baru, kita saling berbagi cerita dan informasi pastinya. Pokoknya dari kegiatan baru saya ini banyak yang saya dapat dan menambah wawasan buat saya sebagai seorang New Mom.

Ibu dari Seorang putri yang sedang belajar dunia Blogger
Sebelumnya Saya tidak pernah menghadiri satu acara tentang dunia Blogger. Yang membuat Saya tertarik adalah One Day Saya hadir di acara yang membahas tentang Living Room dan acara ini disponsori oleh salah satu merk Elektronik yang terkenal di Indonesia. Peserta yang hadir pada saat itu memang terbatas, sehingga suasana terasa lebih akrab. Hal tersebut bisa saya rasakan pada saat registrasi, kita sudah disambut hangat oleh pihak penyelenggara. Disaat menunggu kehadiran peserta yang lain suasana keakraban semakin terlihat diantara peserta dan pihak penyelenggara. Hingga acara berlangsung pun semua peserta terlihat aktif mengikuti acara ini.
Ada apa dalam acara ini, hingga akhirnya saya tertarik tentang dunia blogger. Yang menarik perhatian Saya adalah ketika saya melihat peserta yang kebanyakan para mahmud2 Kece, dimana mereka asik mendengarkan pembicara namun tangan mereka tidak lepas dari gadget masing2. Mereka semua asik merlomba-lomba memposting kegiatan yang sedang berlangsung untuk di share ke Media sosial. Dalam hati saya berkata, keren banged Ibu-Ibu ini, dimana mereka sambil mendengarkan materi dan langsung update di media sosial mereka. Setelah saya melihat postingan yang mereka share di Sosmed benar2 bagus dan membagikan informasi tentang acara yang sedang kami ikuti.

Di situlah hati saya mulai merasa terpanggil dan Salut untuk Ibu2 yang sekaligus juga menyandang sebagai seorang Blogger. Akhirnya saya mulai mencari tahu tentang dunia Blogger dan ikut bergabung di komunitas Blogger. Semoga tidak hanya sampai disini saja ketertarikan Saya terhadap dunia Blogger, tapi kedepannya Saya bisa mengembangkan dan lebih serius lagi belajar tentang Dunia Blogger. Saya juga menantang diri Saya untuk bisa menjadi lebih Kreatif dan Produktif kedepannya.

QUOTE yang memberkan Semangat
Saya jadi tambah semangat belajar tentang Dunia Blogger setelah membaca QUOTE yang di share oleh salah satu Grop Blogger.  " Menulis itu,1% adalah bakat dan 99% adalah latihan.Ia seperti berenang, tak ada orang yang mahir tanpa mempraktikkannya terus menerus ." Saya yang akan membuktikan sendiri tentang Quote tersebut.. Semangat Eviiiiiiiiiiiiiiiiiiii



2 komentar:

  1. Salam kenal mba Evi dari blogger pemula.

    Semoga kita istiqomah menulis dan berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Mbak Dwi.. Iyaa semoga saya bisa terus belajar dan berbagi.
      Mohon bantuannya juga ya Mbak Dwi, kasih saran kritik dan masukannya buat saya.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.