Kuliah S2 STIE Dharma Bumiputera dapat Fasilitah Hotel Berbintang

16.53 Evi Fadliah 0 Comments

Siang itu, selasa 20 Desember 2016 bertempat di AMOS COZY Hotel & Convention Hall Jakarta, para tamu yang hadir menjadi saksi acara Penandatanganan MOU STIE Dharma Bumiputera & Yayasan SoliDEO Anugrah Pratama Program Pascasarjana Magister Management. Acara Itu dibuka oleh Ibu Dr. Khoe Ribka sebagai CEO Amos Cozy group dimana dalam kesempatan itu, beliau menjelaskan tentang latar belakang didirikannya STIE Dharma Bumiputera dengan dukungan Yayasan SoliDEO. Selalu ada cara Tuhan untuk membalas kebaikan yang kita lakukan, inilah ajaran yayasan SoliDEO dan Bumiputera Tambah Ibu Ribka.

Ibu Dr. Khoe Ribka CEO  AMOS COZY Hotel
Yayasan SoliDEO ini sudah berdiri sejak 21 tahun yang lalu tepatnya di BSD Serpong dan untuk Program Magister Management Sola Bumiputera ini rencananya akan dibuka pada bulan Maret 2017, untuk tempat kuliahnya sangat nyaman karena berada di Amos Cozy Hotel. Selain itu pada kesempatan itu pula Prof. H.C Habib Abas memberikan Seminar edukasi, beliau adalah sebagai ketua STIE Dharma Bumiputera. Ia juga berharap bahwa keberadaan STIE Dharma Bumiputera dapat memberikan kontribusi besar untuk Bangsa dan Dunia. Bapak Prof. H.C Habib Abas juga menginformasikan STIE Dharma Bumiputera ini merupakan STIE terbaik ke 16 di Indonesia.
Selanjutnya puncak acara yang ditunggu-tunggu yaitu Penandatanganan MOU STIE Dharma Bumiputera dan Yayasan SoliDEO telah resmi dilakukan. 


Penandatangan MOU telah Resmi
Diharapkan kedepannya STIE Dharma Bumiputera dapat menampung ribuan Mahasiswa. Karena Program Pascasarjana Magister Management STIE Dharma Bumiputera ini memiliki Visi :

“ Menjadi Program Studi yang Unggul di Bidang Ekonomi, Bisnis dan Manajemen, mempunyai System Pendidikan, Pengajaran dan Latihan  Praktek yang Bermutu sehingga dapat Memenuhi Kebutuhan dan Mendapat Kepercayaan dari Masyarakat.

Sedangkan untuk Misi dari STIE Dharma Bumiputera yaitu :
  • ·         Mengembangkan system pengajaran yang memasukan teori, praktek, dan etika kerja di bidang ekonomi, bisnis dan manajemen pada Strata 2 (S2) yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
  • ·     Mengembangkan, meningkatkan disiplin dan budaya kerja yang baik bagi peserta didik sehingga dapat menerapkan teori dan praktek di bidang Ekonomi, bisnis dan manajemen secara mandiri dan bertanggung jawab.
  • ·         Meningkatkan Kreatifitas, integritas dan kompetensi para peserta didik untuk dapat berdaya saing di era transportasi global, untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan tata kelola usaha yang baik. 
Jajaran Petinggi Yayasan SoliDEO dan STIE Dharma Bumiputera

Kenapa Kita harus melanjutkan S2 di STIE Dharma Bumiputera..?
Alasannya adalah karena beberapa hal dibawah ini :
  1.   Tenaga pengajar lulusan Universitas luar negeri dan dalam negeri yang ternama dengan  pengalaman akademisi dan praktisi.
  2.   Memperoleh tambahan sertifikasi wajib kompentensi yang dibutuhkan.
  3.  P roses belajar dan mengajar dua arah yang komunikatif dan kreatif dengan membedah  berbagai kasus nyata.
  4. Tempat belajar yang nyaman yaitu di AMOS COZY Hotel.
  5.  Dijamin lulus dalam 2 tahun dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

Kita juga bisa mendapatkan Beasiswa, dimana nantinya STIE Dharma Bumiputera akan bekerja sama dengan beberapa Bank. Pihak hotel AMOS COZY hotel juga mempersilakan kepada karyawannya yang ingin melanjutkan S2 dan pastinya akan mendapatkan Diskon dengan syarat dan ketentuan pastinya. Selain itu semua, yang membedakan STIE Dharma Bumiputera dengan kampus lainnya yaitu para mahasiswa bisa mendapatkan fasilitas lain, seperti ; Disiapkan 1x lunch/dinner standart hotel berbintang, disiapakan 2x coffe break, tersedia Fitness Center, dan ada juga fasilitas Indoor Swimming Pool. Woww... siapa yang bisa nolak coba udah belajar di tempat yang nyaman dapet fasilitas yang keren pula. Jadi tambah semangat untuk menuntut Ilmunya pasti.

Kuliah di STIE Dharma Bumiputera bisa menikmati fasilitas AMOS COZY Hotel

Biaya..?

Pasti penasaran dunk dengan biayanya, ini niyy yang paling penting. Untuk kita yang ingin melanjutkan S2 masalah biaya pasti menjadi salah satu pertimbangan kita semua. Bagi Calon Mahasiswa STIE Dharma Bumiputera biaya yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp. 45,000,000, dimana kita sudah dijamin lulus dalam waktu 2 tahun, Kita juga akan mendapatkan 3 sertifikat wajib. So kapan lagi kita bisa menuntut ilmu dan mendapatkan fasilitas hotel dalam waktu yang bersamaan. Bagi teman-teman yang ingin melanjutkan kuliah S2, STIE Dharma Bumiputera ini bisa lochh masuk dalam list kalian. Jadi apalagi yang ditunggu, silakan daftarkan diri kalian sekarang. Agar lebih jelas mengenai Informasi dan Pendaftaran silakan teman-teman dapat menghubungi di no, telepon : 0878-8152-7333.

0 komentar:

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.