Pameran Foto-Foto Gambaran Hutan Tropis karya Delia von Rueti

15.25 Evi Fadliah 2 Comments

Bertempat di La Moda, Plaza Indonesia Level 1,  saya menghadiri undangan acara Grand Opening Photo Exhibition Love and O2 pada tanggal 9 Desember 2016. Acara kali ini tidak hanya dihadiri oleh para media dan bloger saja tapi para tamu yang hadir berasal dari kerabat dekat, sahabat dan orang-orang yang berperan penting dalam kehidupan Ibu Delia.

Ibu Delia von Rueti penggagas Love and O2
Seperti undangan yang saya hadiri sebelumnya, Ibu Delia selalu ramah terhadap tamunya dan tak segan untuk menyapa kepada kami terlebih dahulu. Pantaslah kalau Saya mulai menjadi fans beliau karena tidak hanya parasnya yang cantik dan rambutnya yang indah tapi hati dan perjuangan beliau yang saya kagumi. Dalam acara kali ini sebagai bagian dari campaign berkelanjutan Love and O2 untuk hujan tropis Indonesia, Delia von Rueti sebagai founder Love and O2 berkolaborasi dengan Plaza Indonesia menggelar Photo Exhibition  di Plaza Indonesia Level 1 yang diadakan dari tanggal 7 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017 ( masih ada waktu loh untuk lihat pameran ini ).
Pada foto Exhibition kali ini ada 18 foto para tokoh yang mendukung gerakan Love and O2 dan sebagai informasi juga bahwa semua foto tersebut merupakan hasil bidikan dari fotografer Ferry Zulfrizer. Dalam pameran foto ini banyak artis dan tokoh-tokoh penting yang mendukung gerakan Love and O2 diantaranya : Chief Operating Officer Plaza Indonesia Realty, Tbk, Mohamad Tachril Sapii, sedangkan dari kalangan
selebritas tanah air sendiri ada : Titi DJ, Luna Maya, Teuku Zacky, Baim Wong, si cantik Chelsea Islan, Titi Rajo Bintang, Aming dan istrinya Evelyne.




Jika kita memperhatikan semua foto-foto yang dipamerkan tersebut menggunakan kaos rancangan dari Ibu Delia von Rueti. Perlu diingat bahwa gambar pada kaos tersebut merupakan gambaran Hutan Hujan Tropis yang terpampang nyata pada balutan gambar di kaos tersebut. Yang harus dicatat dari pergerakan ini adalah jika kita membeli 1 kaos maka kita sudah berkontribusi untuk menanam 1 pohon. Ibu Delia von Rueti saat ini tidak hanya menjual kaos saja melainkan Ia juga merancang tas yang sangat cantik untuk dijual.

Kaos dan Tas rancangan Delia von Rueti
Ibu Delia von Rueti pada kesempatan itu mengucapkan Rasa Terima Kasih kepada pihak PT. Plaza Indonesia Realty,Tbk yang telah mengapresiasi gerakan kepedulian lingkungan dan gerakan yang sangat mulia ini. Tidak berhenti sampai disini saja, kedepannya Ibu Delia von Rueti bersama Love and O2 akan mengadakan Music Festival di Hyde Park London saat Summer 2017 nanti. Kita harapkan semoga langkah Ibu Delia von Rueti ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat disana dan yang paling penting gerakan 1 T-Shirt for 1 Tree diketahui khalayak banyak di luar Indonesia.

So.. Bagi teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam aksi sosial ini dan ingin mendapatkan informasi yang lebih lanjut mengenai kegiatan Love and O2 ini silahkan dapat dilihat melalui website : www.loveando2.love. Selain itu pula kita juga bisa Follow Akin IG : loveando2 dan Akun facebook : love and o2.



Beberapa Foto Artis di Pameran Love and O2 di Plaza Indonesia Karya Delia von Rueti :



Delia von Rueti Penggagas Love and O2

Chelsea Islan

Titi Rajo Bintang

Luna Maya

Titi DJ

2 komentar:

  1. Pameran fotonya di Plaza Indonesia. Mudah2an pengunjung mall juga peduli yaa jadi penasaran dan banyak yg beli kaosnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. IyaMbak, semoga banyak yang tergerak hatinya untuk beli kaos yang keren ini. Sudah terbukti kaosnya punya kualitas yang bagus dan ademmm pulaa.

      Hapus

Terima kasih sudah mampir di Blog saya, dan memberikan coment mohon untuk tidak meninggalkan link hidup.